ASSALAMUALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PROPOSAL USAHA...SILAHKAN NIKMATI LAYANAN KAMI BERBAGAI MACAM PROPOSAL USAHA DAN INFO BISNIS..."JADIKAN HIDUP KITA LEBIH BERMAKNA DENGAN BERBAGI"...SEMOGA BERMANFAAT. :)

Strategi Marketing Usaha Warnet : Kebanjiran Peminat

Minggu, 10 Maret 2013

Proposal Usaha - Bismillah, saat ini blog proposal usaha ingin berbagi tips cara cepat marketing usaha warnet supaya kebanjiran pelanggan. ide ini saya dapat dari praktisi usaha warnet, semoga bisa di jalankan bagi anda yang sedang menggeluti usaha warnet.
Tidak sedikit saat ini banyak usaha warnet yang banyak tutup karna sepinya pelanggan. jika terjadi demikian jelas pasti ada masalah soal marketing pada usaha warnetnya, atau bakan berjalan alami, sehingga orang lain juga tidak tertarik dengan warnet yang ia buka.

usaha warnet, usaha internet, warnet sehat

Untuk lebih cepat para onliner berdatangan dan membanjiri warnet anda saya ada trik sederhana, apa triknya?
Anda wajib memperkenalkan warnet anda ke hobbies online, siapa itu? jika rumah anda di kampus jelas pasar terbesarnya adalah mahasiswa, tetapi jika tempat usaha warnet anda jauh dari kampus, masih ada calon pelanggan warnet anda, ya itu siswa.

Lantas bagaimana usaha warnet bisa kebanjiran pelanggan dari siswa?
Modal anda adalah selebaran, saya bilang selebaran informasi penting, anda bisa mempromosikan usaha warnet anda dengan strategi kupon, kepada siswa SMA, bagikan lembaran atau leafleat ke mereka dengan memberikan KUPON Gratis Internet 1 jam.

Bagikan pada saat siswa pulang sekolah, dalam selebaran tersebut sudah ada ungkapan silahkan bawa liefleat ini gratis 1 jam internet di ......., Sedangkan petugas yang menyebarkan liflate tersebut harus menyampaikan ke pada Siswa calon konsumen anda tersebut, dengan mengatakan " KUPON GRATIS 1 JAM INTERNET..." Sehingga pesan yang di sampaikan bisa langsung faham. Banya liafleat yang akhirnya di buang oleng penerima liafleat tidak ada komunikasi antara pemberi dan penerima. Tetapi jika anda menyampaikan lewat lisan juga saya yakin pesan akan langsung tersampaikan.

Dengan mengunakan Kupon 1 jam gratis tersebut, para siswa akan berdatangan mecoba bermain internet gratis ke tempat anda.

Wah bisa rugi dong karna gratis warnetnya?
Jangan pesimis dulu, di sinilah letak marketingnya, ada ponter yang harus di fahami :

  • Ini strategi saja terhadap konsumen bahwa anda sedang membuka warnet 
  • Para onliner tersebut jika sudah di warnet biasanya akan memakan banyak waktu bahkan bisa di atas 1-2 jam, jika waktu 1 jam habis, saya yakin mereka juga akan membayar sisanya.
  • Jika mereka sudah merasakan warnet anda bagus, ia akan terus berdatangan ke esokan harinya dan bisa jadi akan membawa teman lainya
Mungkin itu saja tips strategi marketing usaha warnet yang insyaalloh akan membanjiri warnet anda.. tidak percaya? Silahkan di coba. Semoga bisa menjadi insporatif dan bermanfaat.

Token Technocrati : Q6JF2BMBB49K

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ANDA LAGI MENCARI PELUANG USAHA DAN IDE BISNIS? KUNJUNGI PAKET TERBAIK KAMI

PAKET YANG JAUH LEBIH LENGKAP DARI PRODUK ALAMAT GROSIR LIHAT DI SINI

 
 
 
<- CLOSE

" align="middle" height="65" width="110" style="border:none;" />