Sabtu, 20 Oktober 2012

Ide Bisnis Uang 9 Juta Sudah Cukup Buka Usaha

Bismillah.. Kali ini saya ingin mempositng subuah ide bisnis hanya bermodal 9 jutaan, sudah bisa menjalankan bisnis, sebenarnya bisa saja modal di bawah itu untuk usaha-usaha tertentu terutama usaha jasa. Tapi karena sebelumnya ada pengunjung blog ini yang menanyakan uang 9 juta bagus bisnis apa ya?

Baik saya ingin menyampaikan sebuah ide2 bisnis dengan bermodal 9 jutaan.

1. Buka Pencucian Motor
Mengapa buka pencuaian motor?. Yup usaha ini dari tahun ke tahun tidak pernah surut. karena setiap tahun makin banyak, orang yang mempunyai kenadaan. bahkan terus meningkat, apa lagi mendapatkan kredit motor sekarang sangat mudah, bahkan hanya bermodal awal 500,000 aja udah dapat motor. itu artinya perkembangan motor atau kendaraan maju pesat di negeri kita.
Semakin banyak motor, sangat berpeluang orang untuk merawat, atau mencuci motornya apa lagi pada saa musim-musim penghujan.
Sebuah peluang usaha tersendiri bagi anda yang ingin terjun di usaha cuci motor. Terus emang bisa buka pencucian motor dengan modal 9 juta?
Jawabnya Ya bisa:
Modal yang harus di keluarkah tidak banyak: antara lain.
Mesin Semprot kisaran harga Rp. 3.5000,000,- bahkan bisa di bawah itu, cari aja di toko penjualan mesin. Ember hanya puluhan ribu, tinggal sisanya untuk biaya sewa tempat (tanah kosong di keramaian, dan buatkan denda pencucian),  selanjutnya bayar karyawan 2 orang.
dalam menjalankan usaha cuci motor jangan lupa, cari tempat- di pinggir jalan, jika ingin hasil yang maksimal serta sediakan stok air. itu paling utama.

2. Usaha Es Tebu
Mengapa usaha es tebu? Yups usaha es tebu saat ini jadi promadona, bahkan mulai berjamur, karena memang biaya yang di keluarkan untuk usaha yang satu ini relatif murah. bahkan tidak sampai mengeluarkan 9 juta bisa jalan usaha ini.
Hitung aja: Beli gerobak sama mesin es tebu Rp.6000,000,- bahkan bisa kurang dari itu, Jika merangkai sendiri, artinya ada tinggal cari tukang untuk membuat gerobak tebu tersebut. Mesin Es tebu di pasaran. sekitar 3,000,000 Selebihnya untuk biaya gerobak dan tukangnya.
perlengkaan Es tebu, Tremos, Penyaring dll.
Keunggulan jualan ini anda tidak perlu menyewa tempat, karena gerobak tebu bisa saja di pindah, sesuka hati, tips sukses usaha es tebu, cari tempat keramaian, misal jalan raya yang ramai, pusat pendidikan dan pusat pasar.

Sebenarny bagi anda yang tidak mempunyai modal usaha, saya ada informasi usaha yang nyaris tanpa modal, ada modal tapi realtif kecil.. apa itu. usaha jasa.. Usaha jasa apa aja? Tunggu postingan saya slanjutnya.
(http://proposalusaha.blogspot.com/)
Semoga Bermanfaat.
loading...

1 komentar:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami