Sabtu, 11 Desember 2010

Bisnis di Internet bisnis masa kini dan masa depan

Benar juga kata pepatah, banyak jalan menuju roma. kalau saya artikan banyak cara ingin tetap berpenghasilan dengan menggunakan jasa bisnis di internet. Bisa saya bilang internet adalah sebuah layanan bisnis masa depan, sekaran gmungkin belum terasa, tidak menutup kemungkinan kedepanya orang ingin membeli bahan-bahan keperluan pribadi, dari mulai makanan termasuklah beli beras dan lauknya, pakaian, perwatan tubuh, kesehatan, dan lain-lain akan menggunakan jasa internet.

Internet adalah sebuah sebuah pilihan bisnis masa depan, saat ini pegguna internet indonesia cukup buaanyak sekali, tetapi masih banyak yang mengunakan jasa internet untuk senang-senang saja, tidak di manfaatkan untuk berbisnis. padahal banyak sekali sumber penghasilan yang dapt di ambil dari internet, baik menjual produk sendiri maupun produk orang lain.

Pertama kali saya mengenal internet dari mbak aniahira dengan mengikuti kelas bisnis gratisan kemudian di perkenalkan teman dengan program komisigratis dari mas yul eko, sekalipun itu hanya pengantar saja. Pada saat di dalami ternyata internet lebih luas lagi bahkan banyak sekali program penghaisl uang.
Program Penghasil uang di internet antara lain adalah :

1. Uang dari PTC
Bisnis PTC sangat cocok bagi pemula,  walaupun begitu bisnis ini tetap saya gunakan untuk nambah pundi-pundi dolar masuk ke paypal, cara kerjanya cukup sederhana yakni mengeklik iklan yang muncul, dapat dolar dech, tetapi ingat di program ini harus jeli mencari ptc terpercaya, karena banyak ptc yang scam. dari pengalaman saya waktu awal-awal bisnis ptc hingga tahu benar mana ptc yang membayar dan mana yang nggak, saya dapat itu dari pengalaman di bohongi dan dari info teman pelaku bisnis ptc lainya. menurut penilaian saya PTC terbaik adalah neobux.com sebagaimana yang terlihat di bener.
oh iya untuk mengikuti program ini harus punya paypal yang di gunakan untuk menarik uang hingga ke bank kita, karena mendaftar di paypal agak ribet bisa juga menggunakan Alertpay.com yang verifikasi hanya menggunakan no HP, jika ngin melihat dan mendaftar Klik di sini

2. Uang dari survey
Untuk program survey ini juga banyak dari internet, dari mualai survey savy, survey scoout, dan surveys.com dari program ini kita akan di bayar dolar apabila kita di survey, atau mengomentari website yang di tampilkan oleh program tersebut.
Saya mengikuti program surveys.com, terinspirasi dari kawan di  blog yang ternyata emang di bayar, walaupun ada sumber aneh juga dari teman yang lain. karena gratis juga nggak ada ruginyalah. ngikuti program ini, jika ada yang mau coba silahkan saja, karena bonus surveynya juga gede. daftar dapat $6 ikut survey berturut-turut hingga dapat $27 walaupun payout nya haru sudah $75.  


3. Uang dari PPC
Pundi-pundi uang yang perlu di ketahui adalah program PPC di program ini kita akan di bayar jika kita memasang link iklan yang di sediana di dalam web kita, kita akan mendapatkan bayaran jika ada pengunjung mengeklik iklan yang kita pasang tersebut, program ppc yang terkenal adalah adsense dari google, adbrite, kalau di indonesia banyak juga penyedia program ppc ini diantaranya, adalah adsensecamp.com,blogger.com, ppcindonesia.com dan banyak lagi. bagi anda yang ingin terjun di bisnis ini ngapa nggak nyoba saja, bayarannya lumayan juga loh. untuk ppc indonesia aja kita akan di bayar jika ada orang lai nmengeklik iklan yang kita pasang dari Rp300/klik hingga Rp 600/klik. lumayan bukan. jika dlam sehari ada 1000 klick hitung aja sendiri hasilnya, lumayan bukan ..hehehe..

4. Uang dari penjualan langsung lewat internet
wah kalau yang ini jangan tanya evektifitasnya, promosi lewat internet sangat menarik, tugas kita hanya mempromosikan diintrnet kemudian ada orang yang pesan baru kemudian barang itu kita antar, mudah bukan tapi harus promosi juga loh. kalau yang ini lumayan juga penghasilan saye. ada beberapa jutalah. :)
ini contohnya Peluang Usaha Grosir Baju 5000 langsung dari pabrik.
yang jelas bisnis di internet akan terus berkemban g dech. sebagai bisnis masa depan.

5. Buanyak lagi bisnis di internet..(bersambung)
loading...

1 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami