Sabtu, 13 Oktober 2012

Tukar Link Yang Tak Terperhatiakan Blog Proposal Usaha


Hari ini lagi bersih-bersih link blog, lumayan ternyata pada saat keliling. tukar link di blog ku pada terhapus, di link2 sahabat, tapi no problem. 


Apa Fungsi Tukar link?

Tukar link sangat di perlukan bagi blog-blog baru, karena dengan tertempelnya link2 blog kita di blog sahabat lain, apalagi jika blog yang kita ajak tukaran tersebut mempunyai Page Rank tinggi, itu secara otomatis juga menambah nilai positif dari mbah google, jangan heran jika page rank tinggi sagat mudah blog terindeks di google, bahkan akan mudah meraih pringkat 10 mesin pencarian google. makanya ngak heran Master2 SEO banyak yang menawarkan Jasa Tukar Link dengan Harga yang tidak murah.

Cek terakhir blog ini sekarang sudah meraih Page Rank2, lumayan di mata google sudah cukup bagus dengan page rank tersebut. Tapi banyak juga yang rela menarukan linknya di postingan terkait proposal usaha. Alhamdulillah, sehingga membantu perkembangan blog ini.

Jadi jangan heran jika sobat pengunjung setia blog ini, akan melihat keyword "proposal usaha" nangkring di halaman depan mesin pencari google.

Bagi sobat sobat kami yang melepas link blog ini di blog-blog mereka si sudah banyak menjadi web profesional. Alhamdulillah web-web teman2 saya sudah menganjak dewasa. dan semoga blog ini kedepanya juga bisa jadi alternatif. refrensi pembaca. yang ingin mencari informasi download proposal usaha.

akhir-akhir ini sangat jarang ane update blog proposal usaha ini soalnya lagi banyak ngerjakan yang lainya. semoga blog ini tetap bisa terupdate. walaupun pelan.

Salam Sukses :)
(http://proposalusaha.blogspot.com/)
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami