Kamis, 05 Juli 2012

Panduan Usaha Service atau Merakit Komputer

 
belajar komputerPanduan Cara Merakit Komputer - Kepada pengunjung setia blog ini yang saya banggakan, kali ini saya ingin memberikan informasi penting terkait panduan merakit komputer, saya sedikit mereview sebuah web ebonk.com ini, di web tersebut ada panduan lengkap bagaimana kita bisa merakit komputer sendiri. beliau membuat tutorial dari mulai, panduan merakit, merawat memperbaiki komputer, tutorial step by step tekhnisi laptop, step by step motherboard repair, perbaikan printer dan banyak lagi lainya. yang tulis langsung oleh mas agus sale.

Sekalipun ebook tutorial tersebut berbayar, tapi beliau memberikan harga yang cukup murah jika di lihat dari manfaat yang di dapat. ebook panduan merakit komputer tersebut di khususkan bagi anda yang ingin membuka usaha tekhnisi komputer atau setidaknya pada saat komputer atau laptop anda sedang rusak  bisa memperbaiki sendiri, kerusakan tersebut. Mas agus juga telah menyediakan video tutorialnya bagaimana cara merakit atau service komputer dengan mudah, tertarik untuk usaha service komputer.

Download gratis ebook tutorial Service komputer
Sebagimana janji saya pada bagian ini Download ebook gratis tutorial cara Srvice atau merakit komputer, maka bisa anda Dowload pada web ini secara gratis pada seri gratisanya. saya sendiri sudah mendownloadnya, isinya cukup bagus untuk tingkat awal, lihat pada bagian kolom kanan ada tulisan Downloads Gratis silahkan download file tersebut. Tetapi jika anda ingin serius sebaiknya langsung beli saja versi berbayarnya.

Apa yang harus anda lakuakan jika ingin sukses usaha service komputer? di bawah ini saya berikan tips dan triknya dengan harapan bisa memberikan inspirasi usaha anda.
1. Lokasi
Membuka usaha service komputer hal yang harus di perhatikan adalah lokasi, dengan memilih lokasi yang strategis , maka orang lain akan dengan mudah datangi oleh calon pelanggan, beberapa lokasi strategis untuk pengembangan usaha service komputer adalah perkantoran, di area kampus, di area para pegawai karena pada area-tersebut banyak pengguna komputer, setidaknya pada saat komputer mereka rusak akan mencari service komputer terdekat.

2. Perlengkapan
Perlengkapan adalah bagian krusial yang harus anda miliki, karena tanpa perlengkapan yang memadai usaha anda tidak akan jalan dengan baik di antaranya adalah software pendukung, antifirus, mor listik, dan peralatan lainya.

3. Pelayanan yang baik
Pelayanan yang baik ini sangat mendukung usaha service komputer anda, secara jangka panjang, untuk menunjang pelayanan tersebut anda harus menguprgade ilmu komputer setiap saat karena perkembangan tekhnology sangat cepat, jadi para pengusaha ini harus ekstra belajar terkait ilmu komputer tersebut untuk bagian ini anda bisa bergabung para ahli di sini , selain upgrade keilmuan anda harus disiplin, teliti serta perbanyak senyum.  Insyaalloh usaha anda akan lancar.

Demikianlah tips dan trik usaha service komputer dari saya semga bemanfaat.
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami