Rabu, 05 Mei 2010

Usaha Modal kecil Untung Besar.

Usaha modal kecil untung besar..mungkinkah ? Pada umunya jika ingin mendapatkan keungungan besar biasanya tetap harus mengeluarkan modalbesar, sedangkan mengeluarkan modal yang relatif kecil ya untungnya kecil..ya itu pada umumnya, lantas apakah ada ya..usaha keluar modal kecil tetapi keuntungannya besar, siapapun pasti mau itu..hehe.

Tapi tetang aja coba kita kupas dulu..jangan putus semangat membaca tulisan, orang cerdas itu orang selalu mencari cela-cela supaya bisa cari solusi, mengenai modal kecil tapi keuntungan besar, jika kita ukur semua dengan modal uang jelas, hampir tidak ada karena modal kecil menghasilkan keuntungan kecil dan modal besar tetap akan lebih mendapat keuntunganbesar. tetapi jika kita mencoba melihat bukan pada modal finansial belaka maka jelas ada dong contohnya nich :

Ada modal dengkul, modal semangat, modal kepercayaan, modal suara merdu, modal pandai berbicara, modal kegigihan, modal keberanian, modal ketekunan, modal keuletan, modal kejelian, dan sebagainya.
Jika modal uangnya kecil maka modal pasti diperlukan Modal Selain Uang tadi. Pasti. Misalnya modal banyak member, modal pandai promosi, modal pandai prospekting, dan sebagainya (biasanya dalam dunia bisnis jaringan ini berlaku). dari contoh tersebut yang diperlukan modalnya kecil bakan? tetapi keuntungan jauh lebih besar..hehee..

Sekalipun kita mempunyai modal besar karena tidak di imbangi dengan usaha besar, semangat besar, kegigihan besar, kesabaran dan sebagainya..mereka juga tidak akan sukses jadi pengusaha bukan. jadi semua usaha tidak serta merta di lihat dari besar kecilnya modal secara financial.


Bookmark and Share
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami