Minggu, 10 Februari 2013

Prospeknya Bisnis Online Bikin Ketagihan


Proposal Usaha - Kali ini blog proposal usaha ingin sedikit mengupas prospeknya bisnis online, saya mencoba menyampaikan postingan ini, karna sesuai yang saya jalani melakukan bisnis online..


Mengapa saya lebih memilik bisnis online?
Saya lebih senang berbisnis online karna bisnis online bisa di jalankan di mana saja, untuk memulai bisnis online modalnya juga tidak terlalu besar di banding bisnis ofline.

Setidaknya uang 5 juta sudah cukup memulai awal berbisnis online, bermodal komputer/laptop dan modem, selanjutnya bisa memulai belajar membuat blog gratisan. itu artinya cukup simpel untuk memulai bisnis online, di banding bisnis ofline jika ingin maksimal harus menyewa ruko yang harganya hingga puluhan juta bahkan tidak jarang higga ratusan juta.

Bisnis online sendiri pangsa pasarnya tidak hanya di sekitar rumah/mengandalkan tetangga, tapi bisa merambah dari sabang sampai merauke, tidak sedikit pula yang melakukan transaksi hingga negara lain.

Semakin majunya suatu negara dapat di pastikan masyarakatnya akan lebih senang belanja via online, seperti halanya negara maju US, Inggris dll, mereka lebih senang berbelanja online di banding oflin.

Itu artinya di indonesia sendiri suatu saat masyarakatnya juga akan lebih senang bebelanja online untuk kategoru keperluan gaya hidup dan keperluan rumah tangga. Dengan menegtahui prospek bsinis online saya sendiri ketagihan menjalankan bisnis yang satu ini :)

Di online sendiri saya bisa merasakan senangnya jualan online pada saat menjual produk sendiri, dengan konsumen seluruh indonesia.

Hal yang tidak mudah di bangun dalam bisnis online adalah trust "kepercayaan", mengapa? jika bisnis ofline ada barang ada uang, beda halnya jika bisnis online ada uang dulu baru ada barag, tapi sebenarnya Trust tidak juga terlalu sulit untuk di bangun sekalipun via online soal pembahasan trust saya sendiri sudah mempuna sebuah formulasi tidak terlalu sulit di produk terbaru saya http://paketsederhana.blogspot.com/,

Selain trust untuk memulai bisnis online harus bisa membuat blog, sebagai media jualan hal tersebut juga sudah ada bimbingan di paket sederhana , selain bisa membuat blog tidak kalah pentingnya ada optimasi blog bagaimana bisa blog yang kita bangun bisa menggapai puncak di mesin pencari google, maka ilmu SEO harus juga di kuasai soal SEO saya sendiri sudah bahas lengkap di paket sederhana bagaimana dengan mudah menembus google walaupun bermodal gratisan.

Bagi yang ingin instan dalam berjualan online dan tidak ingin terlalu sibuk bisa menjual produk yang keuntunganya hingga 800% bahkan 1000% hal tersebut juga sudah saya kupas dalam paket sederhana

Jika anda ingin mencoba berbisnis online silahkan kunjungi http://paketsederhana.blogspot.com/  yang akan langsung saya bimbing, bagaimana mendapatkan uang via online denganc cara-cara sederhana.

Semoga bermanfaat
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami