Rabu, 09 Mei 2012

5 CARA EFEKTIF MENDAPATKAN INVESTOR UNTUK MODAL USAHA

Ketika anda hendak memulai suatu usaha, pasti banyak hal yang harus dipikirkan, diantaranya adalah modal. Darimanakah anda bisa mendapatkan modal ini. Apakah modal ini bisa mencukupi anda dalam mendirikan usaha yang anda inginkan. Mungkin anda sudah melakukan pengajuan pinjaman terhadap suatu bank diarea anda, hanya saja anda mulai ragu apakah tidak ada cara lain untuk mendapatkan modal. Jawabannya ada yakni carilah investor. Berikut  5 Cara Efektif Mendapatkan Investor .

1. Buat rincian mengenai perusahaan yang akan anda dirikan. Berikan detailnya mulai dari visi misinya, dan sertakan pengalaman anda dalam hal ini yang memang akan membuat calon investor tertarik  dengan usaha yang nantinya kan anda dirikan.

2. Jabarkan strategi anda pada calon investor. Informasikan kepada calon investor mengenai strategi seperti apa yang akan anda jalankan untuk memberikan keuntungan bagi anda dan khususnya bagi dia.

3. Tunjukan kepadanya bahwa ini adalah kesempatan emas untuk bisa berinvestasi dengan perusahaan yang akan anda jalankan.

4. Berikan detail khusus mengenai perhitungan keuntungan yang akan anda dapatkan melalui usaha anda, berikan perhitungangan yang jelas,  kira-kira estimasi keuntungan yang akan calon investor dapatkan dengan dia menginvestasikan dananya kepada anda.

5. Berikan garansi pada calon investor, bila memang ini tidak berhasil. Maka 100% anda akan mengembalikan dana mereka yang sudah diinvestasikan kepada perusahaan anda. Sehingga investor tidak merasa takut anda akan kabur setelah usaha tersebut tidak berhasil.

Memulai usaha baru memang menjadi tantangan tersendiri, tapi jika anda tidak take action dan berani mengambil resiko, maka anda akan terus stuck didalamnya. Buat perencanaan yang matang dan lakukan strategi anda secara disiplin. Jangan takut gagal, karena tidak ada kata gagal yang ada hanya belajar.
Anda juga ingin tahu Rahasia Para Tengkulak?

Semoga Bermanfaat
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami