Selasa, 17 Januari 2012

Contoh Proposal Usaha Perikanan (Ikan Lele)

Proposal Usaha - Sebelumnya saya telah memposting download contoh proposal perikanan khusus kolam air deras ikan mas, sedangkan saat ini saya akan memposting contoh proposal perikanan khusus pada ikan lele. proposal ini sebenarnya sudah cukup lama di buat oleh pelaku usaha ikan lele, desa sukasari kecamatan cipanas. namun tidak ada salahnya saya posting kembali dalam bentuk ebook, yang bisa di download siapa saja.
Format downloads ebook proposal ini dalam format PDF, dengan isi proposal hanya beberapa lembar saja sekalipun isinya singkat tetapi tidak mengurangi suatu rangkaian proposal usaha perikanan.
secara garis besar proposal kali ini sama dengan proposal pada umumnya, terdapat beberapa Bab, di antaranya Bab dasar pemikiran, Kemudian bab Maksud dan tujuan di buatnya proposal usaha, setelah itu ada bab Pengorganisiran Kelompok usaha perikanan, Bab Dasar Hukum, Bab Usulan kebutuhan terkait dengan rencana analisa perhitungan. terakhir ada bab penutup.
di contoh proposal usaha perikanan ini, untuk peandatanganan, terdapat ketua kelompok, sekretaris dan bendahara, selain itu di setujui oleh pendamping sosial desa serta ketahui oleh kepala dinas sosial dan tenaga kerja.

Jika anda tertarik dengan contoh proposal usaha perikanan ini silahkan download pada link contoh proposal usaha perikanan di bawah ini.

Dowload Contoh Proposal Usaha Perikanan (Ikan lele)

Semoga adanya contoh proposal ini bermanfaat...
loading...

5 komentar:

  1. terima kasih, ilmu yang bermanfaat semoga berguna buat banyak orang

    BalasHapus
  2. Iya sama-sama semoga bermanfaat..Terimakasih atas kunjunganya..

    BalasHapus
  3. cntoh proposal marketing donk.....

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah...akhirnya ketemu juga dengan blog yang bermanfaat seperti ini. Terima kasih atas contoh - contoh proposal gratisnya.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah...akhirnya ketemu juga dengan blog yang bermanfaat seperti ini. Terima kasih atas contoh - contoh proposalnya.

    BalasHapus

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami