ASSALAMUALAIKUM...SELAMAT DATANG DI BLOG PROPOSAL USAHA...SILAHKAN NIKMATI LAYANAN KAMI BERBAGAI MACAM PROPOSAL USAHA DAN INFO BISNIS..."JADIKAN HIDUP KITA LEBIH BERMAKNA DENGAN BERBAGI"...SEMOGA BERMANFAAT. :)

Cara Mudah Promosi Dagangan di Group Facebook Secara Masal

Kamis, 07 November 2013

Saya ingin berbagi info saat ini Cara Mudah Promosi Dagangan di Group Facebook Secara Masal.
Faktor terpenting usaha adalah marketing. Saat ini banyak sekali pemasaran usaha di lakukan di internet salahsatunya melalui media jejaring sosial yakni facebook, banyak cara mempromosikan usaha di facebook tersebut. ada yang cukup menuliskan atau memposting jualan melalui status di wall facebook masing-masing. adapula yang mempromosikan dagangan melalui Fanspage serta Group. tapi ada yang ekstrim lagi merogoh kocek untuk beriklan di FB dengan mengeluarkan Jutaan rupiah.

Di sini saya akan menyampaikan cara kedua yakni cara mempromosikan dagangan di facebook melalui Group Facebook Secara Massal Hanya Sekali Klik Saja.

Facebook memberikan ruang group yang beraneka ragam, ada group rahasia ada group tertutup ada juga group Facebook yang terbuka. biasa saya liat banyak yang mempromosikan dagangan di Group-group FB tersebut di lakukan secara manual, misal ada 100 grup yang di ikuti maka kita harus join dan posting dagangan di 100 grup tersebut, wah-wah cara ini cukup menyita waktu dan tenaga, dan bisa jadi jari-jemari jg keriting.

Ada loh cara sederhana, sekali klik saja promo dagangan kita group secara masal, artinya sekali klik saja dagangan kita bisa terkirim di ratusan group tertarget. dan memang untuk melakukan hal tersebut harus menggunakan software khusus pengirim status masal ke semua group yang kita tuju. 

yang jelas pekerjaan akan jadi lebih ringan karna semua bisa di kerjakan oleh robot atau software/tool, sebenarnya tool/software udah banyak saat ini, cuman ada satu software yang cukup bagus menurutku soalnya saya sudah makenya, dan memang lebih meringakan pekerjaan.
Sebagaimana gambar di sini saya sedang mengirim ke 352 Grup Sekali Klik dan posting saja.. Iklan saya langsung tersebar ke FB Group tersebut.

Foto: Namanya aja Tool Marketing Mau untuk Promo Bisnis apa aja ya bisa.. Cukup Sekali klik aja Nybar ke Ratusan Group Sekaligus, setelah itu di tinggal ngerjain yg lain Bot tetap bekerja:
==>> http://idebisnis.us/fbgroup.htm 

Posisi sekarng Lagi Ngblass ke 352 Group Sekaligus sesuai target :)
Monggo yg blm punya silhakna di sedot :)

Software tersebut adalah FB Group Domination , sesuai dengan platformnya Software ini dapat mengirimkan status ke group secara masal sesuai dengan target. 
ada beberapa keunggulan saat ini yang saya tahu di antaranya 
1. Search group sesuai dengan keyword
2. Auto join group yang sudah kita cari tersebut secara masal
3. Pesan support Spin tex sehingga bisa terhindar dari spam
4.  Auto load group
5. Bisa posting selain teks juga gambar dan video youtube
6. Sundul Postingan di Grup
7. Auto Tag Teman di Grup FB tersebut (Iklan bisa tersebar secara firral)

Demo Cara Posting Ke Grup dengan Tool FB Grup Domination


Kedepanya jg akan multiple acount managemen, scrap IUD group dan fanspage serta ada pula proxy untuk melindungi akun Fb kita.

Sedangkan untuk mendapatkan Software tersebut bisa langsung inbox saya di email ibnoecalm@gmail.com
Link Download dan licency akan saya kirim ke email anda.

Tertarik ingin mencoba, dan merasakan promosi dagangan secara massal di group cuman sekali klik saja?
Silahkan miliki softwarenya

Oh iya software ini tidak gratis tapi menurut saya harganya sangat murah, hanya $25 atau 250,000,- Saja sekali bayar, selanjutnya gratis selamanya.

Jika saya bandingkan harga tools sejenis di luar negeri sangat mahal contohnya ini http://ocommunity.net/, harganya bisa sampe $200 , ya setara dengan 2 juta rupiah.

Ada juga produk lokal dengan kapasitas hampir sama, tapi mereka menggunakan istilah sewa, per 3 bulan harus bayar $15. sedangkan dengan software FB Group Domination cukup membayar $25/Rp250rb sekali saja

Untuk pemesanan, khusus hari ini saya akan kasi harga Special Rp 175rb Saja. Silahkan Inbox di FB saya langsung di sini  atau kirim pesan ke email ibnoecalm@gmail.com

Saya akan Berikan Juga Software Auto Facebook Marketer Gratis http://autofacebookmarketer.com/ Unlimited Licency. Yang fungsinya hampir sama tapi buatan Develope bule



Oh iya saya juga berikan Bonus Materi Pertama produk saya sendiri "Paket Sederhana" http://paketsederhana.blogspot.com/
Module #1. Tentukan Bisnis dan Mindsite yang Tepat, Materi ini sangat tepat untuk pemula yg ingin bergelut di dunia Online. Untuk Klaim Bonus silahkan kirimkan email ke ibnoecalm@gmail.com atau bisa inbox di FB personal saya.

Mungkin itu saya postingan saya kali ini terkait Cara Mudah Promosi Dagangan di Group Facebook Secara Masal, Salam sukses 

2 comments:

tobarku mengatakan...

terimaksih mas bro buat sharing ilmu bisnisnya.. ntar ane coba.... sipppp :)
agen tiket online
jasa iklan massal

Ibnu Hajar mengatakan...

Siap mas.. terimakasih atas kujungianya juga ya.. salam seukses dari saya.. :D

Poskan Komentar

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ANDA LAGI MENCARI PELUANG USAHA DAN IDE BISNIS? KUNJUNGI PAKET TERBAIK KAMI

PAKET YANG JAUH LEBIH LENGKAP DARI PRODUK ALAMAT GROSIR LIHAT DI SINI

 
 
 
<- CLOSE

" align="middle" height="65" width="110" style="border:none;" />