Kamis, 26 September 2013

Proposal Jasa Merubah Domain Blogspot Ke Dot Com

Jika anda punya Blog dari Blogspot.com dan anda ingin merubah menjadi Dot COM
Seperti ini : http://BlogAnda.Blogspot.com Menjadi www.BlogAnda.Com Sebenarnnya tidaklah Sulit, tetapi memang untuk membeli Domain Dot Com Khusus layanan Luar negeri haruslah ada paypal atau Kartu Kredit.

Serta khusus pemula tidak sedikit yang masih bingung dan bertanya-tanya bagaimana cara Merubah Domain Tersebut... dari Blogspot Menjadi Dot Com


Apa untungnya Domain Dot COM?

Sebenarnya untuk bisnis online bisa aja cukup menggunakan domain blogspot, Tapi untuk jangka panjang sebaiknya memang harus Mempunyai Domain Sendiri, Sehingga Anda Bisa mudah memebangun Branding.

Baik branding Perusahaan Maupun Personal Branding, Seperti sahabat Saya ini seorang blogger, Guru, Training dan Penulis Buku Ia ingin membrandingkan Di Publik akhirnya Memutuskan untuk memiliki Domain Sendiri. http://syaiha.com/ web tersebut kami yang Mengkostumnya menjadi DOT COM Silahkan cek saya Artikel Beliau di sini Bagiaman senangnya Mempunyai Rumah Shingga Domain Sendiri.

Bagi anda yang kesulitan Merubah blog anda dari blogspot ke Dot Com Silahkan Hubungi Saya, Insyaalloh Pastinya dengan Senang hati Saya bantu.

Berapa Harga Jasa Merubah Domain Blogspot Ke Dot Com?

Untuk Harga Merubah Domain denan Saya Sangat Murah Hanya Rp150,000,- Saja Pertahun, Saya membelikan Domainya dari https://www.namecheap.com  Domain Pelayanan Standar Internasional.

Anggap Saja saya saat ini sedang ingin Merubah Paypal Saya Menjadi Rupiah, Mumpung Paypal Saya Masih ada Isinya bagi yang ingin Merubah Domain Blogspot ke Dot Com Dengan Harga Murah hanya Rp.150,000,-

MAAF JASA INI UTK SEMENTARA KAMI TUTUP (SIBUK)
Harga Sewaktu Waktu Bisa Berubah

Silahkan Segera Hubungi Saya..
HP    : 085248253109
BB    : 29EEE4C9
Email : ibnoecalm@gmail.com
https://www.facebook.com/ibnu.hajar6782

Ungkapan Pemesan Jasa Kami
https://www.facebook.com/ibnu.hajar6782/posts/10201423303723470
Demikian Proposal Jasa Merubah Domain Blogspot Ke Dot Com
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami