Kamis, 14 Oktober 2010

Dapat Dollar Gratis dari Nonton Video Youtube

Semakin banyak saja jumlah program dollar gratis yang bisa diikuti di jagad maya ini, baru baru ini ada lagi sebuah program PTC yang membayar anda hanya dengan klik dan menonton video di youtube. caranyapun sangat gampang, anda tidak usah menonton semua sampai usai video tersebut yang penting durasi waktu yang detampilkan habis lalu bisa langsung diclose videonya.

Mengenai dengan biaya perkliknya adalah apabila durasi waktu yang tampil nantinya ketika kita mengklik iklannya selama 3 detik maka kita akan dibayar $0,001 dan apabila durasi iklannya 30 detik maka bayaran pervideonya adalah $0,005. Untuk video yang berdurasi 3 detik paling banyak 70 vidio perharnya sedangkan video yang berdurasi 30 detika ada 4 video perharinya.

Untuk pembayarannya Program dollar gratis ini membayar melalui paypal. dibayar setiap harinya dengan minimum payout $10. jangan khawatir program ini tidak membayar karena kalau dilihat dari forumnya sudah rame loh yang dapat bayaran dari program ini.

Untuk tatacara pendaftarannya silahkan ikuti langkah berikut ini;
Untuk mendaftar KLIK DISINI
Klik menu `Register` dan isikan biodata
Anda harus mempunyai account youtube, jika belum punya silahkan daftar dulu di youtube
Setelah selesai mengisi biodata dan anda sudah terdaftar anda bisa langsung kemenu `Surf ads` atau Cheap Ads` untuk mengklik dan melihat vidionya

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas anda tidak usah melihat video tersebut sampai habis karena itu akan buang buang waktu anda, tapi lihat aja sekilas sampai durasi waktu diatas halaman video itu habis anda bisa langsung tutup halamannya dan klik link video yang lainnya. akhir kata saya tunggu komentar anda dibawah ya. semoga bermamfaat

Refrensi: berkebundollar.co.tv
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami