Selasa, 27 Agustus 2013

Prospek binsis yang Memanfaatkan Trend Akan tampil di depan

Kembali lagi blog Proposal Usaha membuat postingan terkait prospek bisnis yang memanfaatkan tren, Bisnis yang berkaitan tren prospeknya akan selalu cerah, mengingat masyarakat pasti akan berusaha memiliki produk sesuai dengan tren kekinian.

di sinilah letak keukatan bisis yang mengikuti tren, apalagi jika tren tersebut mengikuti karakter toko yang lagi booming seperti Ipin dan upun, Bernard, Angri Bird, yang sangat fenomenal di masanya. ada banyak sebenarnya karakter yang bisa di ejahwantahkan dengan boneka bantal, duling hingga selimut. Produk fashion seperti Tas, sarung dompet HP, kasu kaku, baju dan lain-lain.

meskipun ada sebagian karakter-karakter sudah tidak lagi populer pada masanya tapi produk tersebut masih saja di minati masayarakat. itulah kekuatan bisnis mengikuti tren, walaupun demikian bisnis macam ini ada saja tantangannya pelaku bisnia haruslah sekreatif mungkin, dan jeli terhadap tren kekinian.

Tips suksesnya  pelaku usaha jangan terpaku pada pembuatan satu karakter saja, meskipun saat ini masih terlihat laku keras di pasaran. untuk mengantisipasi kebosanan konsumen, ada baiknya produsen membuat beberapa karakter baru dari refrensi yang sudah ada, telebih untuk karakter Minion yang terdapat Film Despicable Me ini memiliki 3000 karakter, dan ini pun akan membantu usaha untuk membuat ragam inovasi-inovasi baru yang mampu menggaet perhatian konsumen.

Mungkin itu saja blog proposal usaha berbagi info usaha semoga menjadi inspiratif pengungjung blog ini. Salam sukses dari saya.
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami