Selasa, 20 Agustus 2013

Booming Usaha Pernak Pernik Karakter Minion

Kali ini blog http://proposalusaha.blogspot.com akan membahas usaha pernak pernik Karakter Minion.
Siapa yang tidak kenal Karakter Minion? toko lucu dalam film Despicable Me ini sekarang tengah menjadi buah bibir masyarakat dunia. dan indonesia sendiri sudah mulai terbius dengan keunikan dari karakter-karakter Minion ini. Hal ini terlihat dari banyaknya produk yang mengaplikasi karakter minion yang mulai membanjiri pasar. Lantas seperti apa usaha ini?

Meledaknya filem Despicable Me 2 yang dirilis pada juli 2013 lalu ternyata memberi efek ketertarikan hingga ke masyarakat luas, dengan tingkah yang lucu dan keunikan sendiri, membuat membuat para Minion dalam film tersebut menjadi promadona baru.

Fenomena boomingnya Minion ini pun memberi efek membius masyarakat dengan berbagai produk yang sudah membanjiri pasar, di antaranya bantal, boneka, guling, gantungan kunci hingga  aneka produk fashion seperti kaus kaki, tas, bungkus handphone dan masih banyak yang lain.

Mengingat film Despicable Me kedepan akan melakukan ekspansi seperti di buatnya scuel film, serial Despicable Me, hingga pembatan toko-toko Minion tersebut akan tetap booming hingga tahun depan.

Bagi anda yang ingin mencoba bergelut pada usaha pernak pernik karakter Minion ini adalah saat yang tepat. dengan bebagai keunggulan yang mungkin bisa di dapat. bahkan sangking terkenalny minion di seluruh dunia , membuat tempat makan sekaliber MC Donald pun memberikan mainan dan pernak pernik karakter Minion pada pembelian paket Heappi meal dengan harga Rp 20.900,- hingga Rp24.200 per paket. bahkan di Kaskus sendiri pernak pernik minion ada yang menjual hingga Rp 100.000,-

Gmana anda tertarik untuk mencoba berbisnis karakter Minion.. Semoga jadi inspirasi, Salam sukses dari blog proposal usaha.
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami