Kamis, 05 September 2013

Contoh Jenis Peluang Usaha Rumahan Menjanjikan

Sangat banyak Peluang usaha rumaham yang menjanjikan, dalam artikel singkat yang saya tulis di sini saya hanya menyebutkan dua jenis usaha rumahan yang sangat menjanjikan, di antaranya adalah Membuka Usaha Jasa laundri dan Usaha Bisnis Online.

Peluang Usaha Jasa laundri 
Peluang usaha jasa laundri sangat menjanjikan tidak sedikti mereka yang sibuk di rumah sehingga tidak sempat lagi mencuci pakaian, apalagi jika target pasar atau konsumen yang di bidik adalah kalangan pekerja kantoran, dan pendatang, mereka sangat memerlukan Jasa cuci laundri, dengan adanya jasa laundri ini mereka tidak lagi kebingungan mencuci pakaian yang bisa saja menumpuk di rumah, karna karakter pekerja kantoran biasa pergi pagi pulang hingga sore tidak sedikit yang khusus orang bank banyak juga yang pulang hingga malam.

Dalam proses pemasaran situs jejaring sosial seperti Facebook, cukup efektif menjaring pelanggan laundri, karna anda bisa saja melihat profil tempat tinggal dan pekerjaan pekerjaan mereka, selain itu anda bisa juga menggunakan Pamlet-pamlet yang bisa anda sebarkan atau tempelkan di temapt2 keramaian tianggalkan No HP di sana,  Dalam proses pemasran usaha laundri anda bisa membuat layanan antar jemput laundri langsung ke konsumen, sehingga mereka bisa langsung menghugungi anda.

Harga laundri perKilogram masing-masing daerah berbeda kalau di tempat saya, sanggau Kalimantan Barat Harga Sekitar Rp 7000, saya di pontianak saya pernah survey melihat-lihat harga jasa laundri perkilo juga sekitar Rp 6000-Rp7000, jadi cukup lumayan berpotensi dan menjanjikan usaha laundri ini.

Peluang usaha Rumahan Bisnis Online
Yup benar usaha rumahan selanjutnya ada berbisnis online, banyak keunggulan bisnis online ini, karna dalam pengoperasian usaha bisa di lakukan di mana saja, bahkan pada waktu jalan-jalan saja masih bisa berjualan online dengan syarat ada ada koneksi internet. itu syarat utama bisnis online yakni Internet

Saya yakin kedepan bisnis online akan terus di buru karna masyarakat akhir-akhir ini melek akan teknology, bahkan ibu rumah tangga sekalipun sudah mulai memanfaatkan situs jejaring sosial semisal Facebook.

Pengguna internet di indonesia saat ini juga sudah mencapai di atas 50 juta, itu artinya sangat prospek menjalankan bisnis ini.  Lantas bisnis apa saja yang bisa di jalani di online?

Jika anda tidak punya modal di bisnis online anda bisa saja menjualkan produk orang lain, dengan cara dropshop, artinya di sini tugas kita mempromosikan Foto produk, jika ada orang lain yang tertarik memesan produk yang kita jual, ya selanjutnya pesankan saja produk tersebut pada bos kitam karna yang memegang barang real ada di tangan para supplier, itulah keuntungan bisnis online tidak harus mengedrop barang terlebih dahulu sudah bisa mejualkan barang.

Jika anda memiliki usaha di ofline kemudian di jual langsung Via Online itu juga jauh lebih bagus, artinya ada usaha ofline yang sudah jalan kemudian dalam memperluas konsumen anda bisa memanfaatkan pemesan dari online.
Misal di sini anda punya toko pakaian anda bisa saja Memotret pakaian anda, kemudian sebar foto tersebut via online, baik via Blog maupun situs jejaring sosial. bisa saja pembeli akan datang dari berbagai daerah dari sabang sampai merauke tidak hanya tetangga saja di ofline.

Mungkin itu saja inspirasi Peluang Usaha rumahan yang menjanjikan bisa anda jalankan, kalau saya sendiri karna sudah menjalankan bisnis online jadi ya.. enjoy aja jualan online :)

loading...

5 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami