Jumat, 07 Mei 2010

Peluang Usaha Bisnis Busana Batik

Busana atau pakaian batik sepertinya cocok untuk hampir semua kondisi, dan saat ini batik  mulai di minati hampir semua kalangan. sehingga peluang usaha batik kedepanya sangat menjanjikan. batik juga warisan leluhur bangsa indonesia asli turun temurun.

Saat ini batik sudah di daftarkan sebagai hak kekayaan budaya bangsa indonesia, tersebar di seluruh pelosok daerah. selain itu pemerintah juga mulai mewajibkan para pejabat dinas untuk memakai kain batik, Sekarang kalau kita amati secara bersama-sama untuk pemakaian busana batik ini, sudah menjadi suatu kebutuhan untuk sebagian atau bahkan hampir menyeluruh pemakaian busana batik ini mendominasi di negara kita, seperti halnya perusahaan - peraushaan BUMN dan tidak menutup kemungkinan perusahan swasta yang mengkhususkan memakai busana batik untuk hari-hari tertentu. tidak menutup kemungkinan pihak swasta juga akan mewajibkan karyawanya memakai pakaian batik di kemudian hari.

Saat ini kita juga bisa lihat setiap sekolah baik dari SD hingga SMA baik negeri atapun swasta para siswanya di wajibkan pada hari-hari tertentu menggunakan busana atau pakaian batik, dengan demikian peluang usaha busana atau pakaian batik terbuka lebar. bagi masyarakat yang ingin terjun menggeluti usaha busana batik ini.

Busana batik ini mempunyai corak dan warna yang khas yang bisa membaur dengan si pemakainya sehingga, untuk si pemakianya bisa menjadi lebih percaya diri dan mantap. Busana batik ini juga sangat diminati oleh orang - orang bule atau orang - orang barat, tidak hanya karena warna dan coraknya yang indah, akan tetapi busana batik memang netral dipakai untuk semua kondisi acara.

Pakaian busana batik jelas menjadi peluang usaha tersendiri, karena tren di masyarakat juga mulai mewabah, pakaian batik, dapat kita lihat pada acara undangan hajatan pernikahan yang lain seperti tasyakuran, ulang tahun, pesta keluarga, busana batik sangat tren saat ini, sehingga tak heran kalua kita memakai busana batik maka sedikit banyak merupakan tipical orang Indonesia asli. Dalam rapat - rapat penting pun, pemakaian busana batik juga terlihat baik dan elegan. sehingga target market untuk usaha pakaian batik ini sangat luar biasa potensi.

INFO PELUANG USAHA ; GROSIR BAJU 5000 LANGSUNG DARI PABRIK

Gambar : http://gogirlmagz.com/beta/uploads/images/batik4.jpg
loading...

2 komentar:

  1. sekarang sudah di patenkan bahwa batik milik indonesia
    maka kita sebagai warga INA kita harus bangga
    semoga batik menjadi ok!!

    BalasHapus
  2. Benas sekali mas..kita harusbangga punya batik..biar kayak masyarakat jepang yg bangga dengan pakaian tradisionalnya..

    BalasHapus

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami