Rabu, 06 Februari 2013

Tips Usaha Photo Copy Tanpa Modal

usaha foto copy, mesin fotocopy
Proposal Usaha - Baik saat ini blog proposal usaha ingin berbagi lagi, bagaimana memulai usaha tanpa harus terlebih dahulu mengeluargan uang banya, pada ide usaha ini saya mencoba mangangkat tema "Usaha Foto Copy Tanpa Modal". Sebenarnya jika di tanya lebih jauh apa benar tanpa modal hehe, tidak juga sih, tapi setidaknya modal relatif sangat kecil, karna hanya bermodal kertas pamlet atau lifelat.

Jika anda ingin memulai usaha fotocopy sebenarnya tidaklah harus menunggu punya mesin fotocopy terlebih dahulu, jika alasan anda tidak punya modal, karna banyak sekali ide-ide memulai bisnis hampir tanpa modal, gimana caranya ya? 

Jika anda ingin tahu lebih jauh, silahkan ikuti trik saya ini, saya yakin anda tidak perlu memerlukan banyak modal.

Cari Klien Foto Copy Termurah
Yup Benar anda harus cari klien usaha potocopy termurah di daerah anda, jika ada sudah mendapatkan tempat di mana fotocopy, sampaikan saja niat anda ke calon klien terkait akan kepada pihak foto copy tersebut yang akan jadi langganan. Jadi sifatnya anda kedepan jadi klien mereka, tugas anda di sini list buat daftar harga. Kemudian Ambil selisih harga dari harga Fotocopy tersebut. Misal di tempat anda ada fotocopy dengan harga perlembar Rp100 maka anda bisa menaikkan harga Rp150, cari calon langganan foto yang akan memfotocopy baik di kantor-kantor maupun di sekolah-sekolah.

Tugas anda di sini adalah sebagai perantara bagi mereka, dengan sistem jemput bola, saat ini banyak mungkin kantor-kantor yang malas keluar ruangan untuk fotocopy dokumen mereka, maka ini peluang anda bisa memfasilitasi mereka.

Promosi Buat Liflat/pamlet Sebar
Sebagai media promosi anda bisa melakukan sebar leafleat atau pamlet ke kantor-kantor, atau bahkan anda bisa menyurati pihak kantor, bahwa anda membuka jasa fotocopy antar jemput.
dengan demikian kerja-kerja orang kantoran juga akan lebih ringan, dan anda sendiri juga akan mendapatkan untung di sana.

Modal cukup Beli mesin fotocopy
Jika anda sudah mempunyai langgaan banyak baik di kantor-kantor maupun sekolah, anda bersiap-siap membeli mesin fotocopy sendiri. dengan keuntungan tentunya jauh lebih besar, ketimbang anda menyerahkan dokumen foto kopy klien anda ke potocopy di luar.

Gimana? tetap bisa usahakan walaupun tidak punya mesin fotocopy sendiri, jika hanya ingin membuka usaha foto copy. semoga bermanfaat (http://proposalusaha.blogspot.com/)

Jika anda ngin mencari sumber ide bisnis lengkap lainya silahan kunjungi Di sini
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami