Minggu, 17 Februari 2013

Tips Membuka Usaha Jagung Bakar

proposal jagug bakar, usaha jagung bakar, tips usaha jagung bakar
Proposal Usaha - Saat ini blog proposal usaha ingin menuliskan tips membuka usaha jagung bakar. Mengapa memilih usaha jagung bakar? yup karna prinsip bisnis jika ingin jalur aman, pilihlah bisnis yang sudah jelas konsumenya, artinya masyarakat umum tidak asing terhadap seuatu jenis yang anda jual, karna jika kita mencoba bisnis yang sama sekali masyarkat blm tahu. setidaknya PR besar pertama harus mengeluarkan biaya promosi yang tidak sedikit.

Jagung bakar di lidah orang indonesia sangat bersahabat.. siapa yang tak kenal jagung bakar? siapa yang tidak tahu jagung bakar? itu artinya sangat prospek usaha jagung bakar ini.

Uniknya usaha jagung bakar ini bisa di jalankan di mana saja dengan modal relatif murah sesuai dengan isi kantong, yang bermodal tipis bisa memulai usaha jagung bakar pinggir jalan, tapi bagi yang cukup modal bisa mencoba usaha jagung bakar di malll-mall.

Untuk memulai usaha jagung bakar bisa mempersiapkan tempat usaha, yang jelas ada gerobak (untuk mangkal), ada tempat pembakaran. sedangkan untuk bahan baku wajib ada jagung mudah yang siap bakar, serta bumbu dari mulai saos dan lain-lain..

Tips sukses usaha jagung bakar
- Kendala yang di hadapi usaha jagung bakar adalah sulitnya mencari jagung bakar muda, untuk itu anda harus bekerjasama dengan petani jagung bakar di area anda. sehingga bisa berkelanjutan, petani di untungkan anda juga sebagai wirausaha jagung bakar untung.
- Lakukan promosi di sekitar are usaha jagung bakar anda, atau bisa saja jika anda punya facebook di online jaring teman-teman facebook mampir di jagung bakar anda.
- Jika jualan jagung bakar di mall sebaiknya gunakan pembakar jagung elektrik, jika di dekat jalan bagusnya pembakar jagung dari arang karna lebih alamai tercium bau khas jagung bakar
- Jangan lupa buat fariasi rasa jangung, sehingga banyak pilihan jika konsumen ingin memilih lebih mudah
- Jika anda belum tahu membuat resep jagung bakar dengan berbagai macam rasa silahkan googling di internet apakah itu Google atau yang lain, banyak di sana yang berbagi terkait resep jagung bakar.

Mungkin itu saja posting terkait usaha jagung bakar, semoga adanya postingan ini bisa menambah refrensi usaha anda. Salam sukses (http://proposalusaha.blogspot.com/)
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami