Jumat, 16 November 2012

Peluang Usaha Bisnia Online : 2 Pilar Sederhana Memulai Bisnis Online

bisnis online, proposal usaha, peluang usaha, ide bisnisKali ini saya ingin mencoba berbagi, bagaimana memulai bisnis online, sebenarnya bisnis online tidak semudah apa yang kita bayangkan tapi tidak sesulit apa yang kita pikirkan.

ada dua pilar utama menjalankan bisnis online
1. Anda Mempunyai Produk
yup benar anda harus mempunyai produk untuk menjalankan bisnis online, ini menurutku cara ideal, di sini anda bisa menjadi bos diri sendiri. anda bebas melakukan apa saja dengan jualan anda. banyak jenis prodk yang bisa di jual bisa produk jasa, atau produk jenis nyata, atau produk digital. bebas tergantung produk apa yang anda punya dan kuasai.

2. Jual secara online
Setelah anda mempunyai produk tersebut anda bisa menjualnya secara online, biasanya anda punya produk di jual secara ofline, kini produk tersebut jual secara online. mengapa harus online? pasar online sangat luas. dan saat ini masyarakat indonesia juga mulai melek teknologi, sehingga jualan online pasarnya tebuka lebar. anda bisa menjual apa saja dengan konsumen tidak lagi hanya dari tetangga tetapi meluas dengan jutaan konsumen yang siap membeli produk anda. dengan syarat produk anda benar-benar produk yang di cari mereka. artinya anda menjual sesuatu yang menjadi solusi magi masyarakat.

Itulah dua pilar untuk memulai bisnis online secara ideal, anda punya produk kemudia produk anda di jual secara online.
Mungkin itu saja ide bisnis yang saya sampaikan untuk saat ini semoga bermanfaat.


loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami