Jumat, 26 Oktober 2012

Contoh Proposal Usaha Penawaran Jasa Pindah Rumah

Contoh Proposal Usaha Penawaran jasa Pindah Rumah, Sebuah temah yang menurutku perlu di posting soal proposal tesebut.

untuk membuat proposal penawaran jasa pindah rumah, yang harus anda tuliskan adalah Sebuah pendahuluan, memberkenalkan latar belakarng perusahaan anda, atau menyampaikan profil terkait perusahaan secara singkat.

Kemudian pada bab  selalanjutnya dalam pembuata proposal usaha penawaran pindah rumah anda bisa menyampaikan keunggulan-keunggulan perusahaan atau jasa anda.

misal saja ungkapan-ungkapan di bawah ini.

A. Keunggulan Ratu Pindah
 RatuPindah® hadir utk memberikan solusi dan membantu meringankan anda dalam berbagai jenis pindahan, diantaranya; Proses pemindahan barang baik barang rumah tangga, apartemen, kantor, gudang atau pun pabrik.
 Aman dengan bersertifikat ISO 9001:2008 untuk Sistem Manajemen Mutu, dari Benchmark Australia.
 Yang mampu memberikan harga terbaik dan kualitas layanan yang didukung oleh tenaga kerja berpengalaman, terlatih, dan handal serta menjamin keamanan, keselamatan, dan ketepatan waktu dalam melaksanakan semua proses pemindahan dan pengiriman barang, dengan cara yang sistematis dan profesional mulai dari pembongkaran, pengepakan, muat, pengiriman, hingga penataan barang kembali di lokasi anda yang baru.
 Alat transportasi dan peralatan kerja adalah milik sendiri dan berkualitas Standar Internasional yang akan menjamin keamanan proses pindahan.

RatuPindah® memberikan kepada Anda layanan berupa jasa pindahan yang akan membantu proses pindahan Anda baik untuk keperluan residensial (rumah, apartemen, kost) maupun komersial (kantor, ruko, gudang, pabrik). Kami melayani jasa pindahan domestic maupun internasional. Lingkup layanan

Jasa Pindahan kami :
Untuk keperluan residensial :
Pindahan Rumah
Pindahan Apartemen
Pindahan Kost
Untuk keperluan komersial :
Pindahan Kantor
Pindahan ruko / toko / minimarket / swalayan
Pindahan Gudang
Pindahan Pabrik

Anda juga bisa menulikan barang apa saja yang bisa anda layani.
Pemindahan Alat Berat Dan Industrial
Pemindahan Brankas
Pemindahan Piano
Pemindahan Server
Pemindahan Genset
Pemindahan Fireproof

Dalam contoh proposal penawaran pindah rumah anda juga bisa masukan layanan-layanan anda sebagai mana contoh yang saya posting di bawah ini.

Layanan yang kami berikan meliputi:
 Packer - yaitu tenaga kerja yang terlatih dan berpengalaman yang akan melaksanakan proses pindahan mulai dari pembongkaran, pengepakan, pengiriman hingga proses penataan kembali barang-barang di lokasi tujuan.
 Packaging Material - seluruh material pengepakan barang akan kami sediakan untuk mengemas seluruh barang yang akan dipindahkan.
 Moving Tools – peralatan kerja yang akan digunakan untuk proses pemindahan barang telah teruji dan berkualitas standar internasional.
 Moving Transportation – kendaraan yang akan digunakan untuk pengiriman barang, baik berupa mobil pick up, van, hingga truk telah memiliki standar keamanan yang teruji serta dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System) yang akan mempermudah pelacakan pengiriman barang.
 Relocation Service – proses pembongkaran dan penataan kembali barang di lokasi tujuan.

Pada bab terakhir anda bisa bisa masukan foto-foto kegiatan anda termasuk armada pengangkutan anda, sehingga meyakinkan pemilik rumah yang ingin menggunakan jasa anda.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada contoh proposa penawaran pindah rumah secara singkat ini. semoga bermanfaat. (http://proposalusaha.blogspot.com/)
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami