Jumat, 28 September 2012

Bisnis Online: Jadi afiliate or jual produk sendiri?

Saya ingin mengulas sedikit, dua pilihan bisnis online, jadi afiliate or jual produk sendiri?
jawabnya ya tergantung, jika dalam bisnis online kita bisa berkreasi sendiri untuk menciptakan produk yang kira-kira laku di pasaran. jual produk sendiri akan jauh lebih menguntungkan di banding menjadi afiliate.. mengapa? karena keuntungan 100% kita sendiri yang mengaturnya, kita juga tahu seluk beluk produk yang akan kita jual tersebut. yah.. itu pilihan bagi yang bisa berkreasi membuat produk sendiri.
Lantas gimana bagi yang tidak punya produk sendiri ingin berpenghasilan dari online?

Bisnis online sangat luas, salah satunya jika kita tidak punya produk sendiri  pilihan cerdas usaha online ya.. jualkan produk orang lain. itu yang di sebut afiliate, soal keuntungan tergantungan program afiliate yang kita ikuti dengan sistem bagi hasil, ada yang berani memberikan persenan bagi hasil untuk publisher (afiliate) hingga 80% , 50% tapi ada juga yang 4% seperti hanya afiliate amazon.

Banyak pilihan untuk memulai bisnis online, kl saya sendiri di suruh memilih mana yang terbaik, ya bagusnya si buat produk sendiri, tapi kalau ngak ada jelas jualkan produk orang lain dong..heheh.

Tapi sangat banyak master-master online, selain jual produk sendiri mereka tetap bekerja sebagai afiliate atau menjualkan produk orang lain. yang jadi andalan afiliate saat ini adalah amazon. walaupun bagi hasilnya minimal cuman 4% tapi banyak kelebihan2 produk amazon, karena ada sistem cokis selama 24 jam yang menempel di komputer calon konsumen yang telah masuk dalam link afiliate amazon kita, selain itu kelebihan amazon adalah orang eropa or US sangat gemar membeli produk melalui amazon, dengan konfersi penjualan jauh lebih besar.

Jangan heran saat ini banyak master-master amazon yang berusaha menciptakan tool marketing, yang di jual dengan harga melangit. heheh

Bagi Anda yang hoby online milih yang mana?

Ah.. mau jadi afiliate or jualan produk sendiri.. yang penting dapat penghasilan dech, so pasti berusaha mencari penghasilan online yang halal. karena tidak sedikit usaha online juga haram, seperti judi online, tegel dll.

Ingin berhasil di dunia online? ya Action.. :)
Semoga Bermanfaat.. Trims
http://proposalusaha.blogspot.com/
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami