Selasa, 28 Agustus 2012

Tips Jitu Menjual Kue Kering Agar Cepat Laku

Proposal Usaha - Bebebrapa Tips yang perlu di ingat saat megembangkan kue kering adalah pengemasan. kue kering lebih memiliki nilai lebih juka di kemas dengan cantik dan menarik. meski rasa kue biasa-biasa saja tetapi jika di kemsa rapi konsumen rela mengeluarkan isi koceknya. pilih pengemasan yang aman dan mudah di bukaoleh konsumen. Perhatiakan kekuatan pengemas, jangan sampai kemasan robek, lubang atau mudah terbuka. kemasan sangat penting karena melindungi kue kering dari kotoran, pertumbuhan jamur dan bakteri atau serangan semacam semut lalat atau tikus yang dapat merusak penampilan dan rasa kue kering.

Pilih jenis kue kering yang sangat spesifik, jika perlu lakukan inovasi atau menghidupkan kue kering masa lalu sehingga membangkitkan Nostalgia. Artinya menjual kue kering yang unggul lebih baik dibanding beberapa kue kering yang sukar di kenal para konsumen anda. Setelah memilih satu jenis kue yang terkenal, dengan mudah orang mengenal merek anda, bisa di tambahkan jenis kue lainya.

Pastinkan segmen konsumen kue kering yang akan anda jual. Jika anda menjual kue kering dengan kunsumen anda usahakan kemas dalam ukuran kecil dengan kemasan yang bagus. Jika anda menjual untuk tingkat grosir kemasan Bulk yang besar untuk menekan biaya pengemasan bisa di lakukan.

Perhatikan mutu kue kering apalagi menjelang lebaran, atau hari-hari besar sangat istimewa. Jika anda menjual nya jangan sampai membuat konsumen kecewa karena mereka akan kapok untuk membeli lagi. Pastikan bahan dan cara pembuatannya yang baik, sanitasi dan kebersihan wajib di perhatikan. Lakukan training dan disiplin kerja yang baik sehingga mutu ke kering stabil tidak mudah berubah. Rasa yang enak dan stabil menjadi ukuran penting yag harus dipenuhi oleh pembuat kue kering.

Kue kering dengan harga terjangkau akan semakin banyak peminatnya, Di tengah krisis yang ekonomi, menjual kue kering dengan harga ekonomis pasti akan lebih banyak di minati. apalagi di Indonesia segemen pasar terbesar adalah kelompok C dan B yang daya belinya tidak tinggi.
Mungkin itu jitu menjual kue kering agan cepat laku, silahkan di coba..
Semoga bermanfaat.
Jika Anda ingin mencari Alamat Toko Bahan Kue  Silahkan Berkunjung DiSini
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami