Kamis, 28 Juni 2012

Strategi Kursus Komputer Sampai Ahli, Gratis Mau?

Kali ini saya ingin memberikan tips Strategi kursus service komputer sampai ahli dengan Gratis 100%. tips yang saya sampaikan ini dari rangkuman diskusi saya dengan teman via facebook.

Teman saya  sedang curhat minta pendapat kerjaan, ceritanya dia sudah nggak tahan sama kejaan yang ia tekuni saat ini, ia sudah bosan, ia nggak menjiwai lagi, ia kerja di proyek pemerintah dengan alasan teamnya kurang bagus dantidak sesua dengan hati nurani...... dia ingin keluar dari kerjaan tersebut dan mencari Skill. "Bagus itu.." ungkap ku.
"iya bang saya ingin mencari tempat kursus pebaikan laptop" selorohnya,

" wah lebih mantap lagi itu, banyak yang cari tapi sedikit yang tahu" lanjutku.

Dia terus menceritakan keluhan dan keinginya.. tapi yang membuatnya bingung di mana ya tempat belajar perbaikan komputer?. dia tanya ke saya.  " tahu nggak bang tempat belajar perbaikan komputer?!"
"Ente cari aja informasi di pontianak (kota)" saran awal saya, kebetulan pada saat itu ia bekerja di kabupaten sambas yang jauh dari kota. saya sarankan untuk mencari info di kota.

Untuk mencarikan solusi otak saya terus bermain dan berputar haluan... " gini aja mau ngak belajar perbaikan komputer gratis? di jamin gratis..? " tanya ku.

Akhirnya aku pun menjelaskan step by step padanya,  caranya gampang ente bantu-bantu di  toko komputer..tanpa gajih, sambil belajar di sana..Gratis Toch..di situ kesempatan kita belajar, jangan berharap gajih tapi belajar. ada banyak keuntungan di sana.

"Betul itu bang!" pungkasnya.

" ya iyalah dari pada kursus ngak ada tempatnya.. ilmu yang di dapat pun ngak jelas di banding belajar langsung di tempat kerja (toko cervice komputer).

"Aok ye..cume toko mane yang mau menerima gitu bang?" dengan logat bahasa daerahnya.

Saya pun menguatkanya " wah banyak yang mau lah..karyawan gratis kok..untuk awal bersih-bersih CD angkat-angkat leptop sekalugus belajar sama technisi di sana.

Dari diskusi tersebut akhirnya ia semangat ingin mempraktekkan apa yang saya sampaikan, saya juga sempat memberikan motivasi padanya. Terus belajar Sebagaimana pesan Robe T Saki.

Anda ingin mencoba Strategi tersebut...? Sebuah peluang menarik bagi yang ingin membuka usaha Service Komputer
Kursus Gratis 100% gratis hingga ahli.. jika anda mepraktekanya saya jamin itu..!!!

Semoga Bermanfaat

Refrensi Gambar: https://encrypted-tbn3.google.com/images?q=tbn:ANd9GcTRoZQcN2QKGmFmlE4DRaXMWjeoSEsR97cYuyW7zHpLzST6P-4fnw6Q2wU
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami