Minggu, 26 Februari 2012

Idhostinger.com Hosting Gratis Indonesia Terbaik Saat ini

Idhostinger.com Hosting Gratis Indonesia Terbaik Saat ini - baiklah kali ini saya coba mereview idhostinger.com singkat, Idhostiner.com merupakan hosting gratis terbaik Indonesia saat ini. mengapa saya bilang demikian. jika di bandingkan hosting lainya, hosting ini sangat mudah pengoperasionalnya, yang gue langsung tertarik eksperimen hosting ini, di dalamnya suport PHP, MSQL, ftp tanpa iklan.
ada kelebihan yang lainya acount kita langsung aktive, iya menit itu juga pada saat daftar maka acount anda bisa langsung aktive,.


Bagi yang baru belajar wordpress jangan ragu untuk mencoba hosting dari idhostinger ini, mengapa? pada hosting ini dalam instalasi terdapat layanan Autoinstal, baik wordpress, jomlah, dan lainya. hanya hitungan detik saja instal sukses.


Awalnya si coba-coba tapi setelah di dalamin , sangat mudah eh malah jatuh cinta lagi sama idhostinger. bagi anda yang belum bisa mentransfer domain dari luar hosting, di idhostinger juga terdapat subdomain yang bisa anda daftarkan, bisa juga langsung instal wordpress. ini contoh web eksperimen saya, autoblog http://cashloan.16mb.com Silahkan kunjungi ya. kereenkan heheh.
Ingin langsung daftar idhostinger silahkan klik baner di bawah ini
Hosting Gratis 
Spase cukup gede hingga 2 GB bandwich 100 GB. mantep kan?.. :) bahkan jika saya bandingkan punya orang luar 000webhost.com mending pake idhostinger, karena kecepatan jauh melampaui 000webhost.com, perbedaan sederhananya cukup jelas jika sekarang anda mendaftar 000webhost.com saya yakin anda ngak langsung di terima, melainkan harus nunggu di aproof mereka. beda halnya kalau daftar di idhostinger anda langsung aktive. 
oh iya bagi anda yang hoby mencari hadiah idhostinger juga jalgi bagi-bagi hadiah, di antaranya:

1. Anda bisa Upgrade akun hosting premium secara GRATIS
2. Permen Karet dengan Sengatan Listrik
3. Mini MP3 Player
4. Rokok Elektrik
5. LED PowerBall
6. Flash disk 4GB
7. Gratis Domain .COM
8. Kamera Pena Pengintai
9. Google Android 2.2 Tablet PC
Anda tertarik mencoba hosting gratis terbaik indonesia saat ini, silahkan saja bergabung di idhostinger, sangat powerfull. 
Jangan Ragu Gan Langsung Daftar
Hosting Gratis
Selamat Mencoba Semoga Info ini bermanfaat.

loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami