Senin, 20 Februari 2012

Azon Profit Master Vers.3.0 Makin Heboh, Bermain Amazon Autoblog

Azon Profit Master saat ini baru berumur satu setengah bulan, tetapi saya sangat salut sama tem developernya, begitu cepat mengerjakan atau memperbaiki kekurangan, pada softwarenya. bahkan saat ini semakin menggila, Azon profit master akan meluncurkan fersi terbarunya 3.0
Tetapi sebelum meluncur atau launching resminya Azon Profit master saat ini baru menguji cobakan kepada semua membernya. inspirasi perubahan versi 3.0 ini dari kekurangan kekurangan versi sebelumnya, sehingga perubahanya 90% , Saya yakin nantinya jika sudah normal akan jauh lebih mudah pengoprasianya. bahkan pada versi.3.0 ini bisa memilih Code ASIN sendiri, atau merubahnya, tanggal posting setelah di setting  secara  pada saat software berhenti bisa langsung terupdate untuk melanjutkan tanggal selanjutnya secara otomatis. Kelebihan yang lain  jika software ini sudah normal kita akan lebih mudah memilih bahasa selain USA, karena pada Azon profit Master versi.3.0 ini sudah di lengkapi berbagai macam bahasa, dari inggris, USA, Italia, Jerman, jepang, Cina dan fitur bahasa lainya. wow keren.
Tertarik Ingin Lihat Versi Ini Silahkan ke TKP
Azon profit Master versi 3.0 ini masih tahap ujicoba, dan team devceloper masih terus bekerja guna menyempuranakan. 
Bagi anda yang penasaran Silahkan Lihat Penampakan Video di sini
Azon Profit Master V.3




Azon Profit Master

Tawaran Khusus Hanya 2 hari Saja

Azon Profti Master Juga Memberikan Kesempatan jadi Reseller gratis, yang memberikan bagi hasil 50%, artinya jika sobat bisa merekomendasikan software ini ke orang lain kemudian mereka membeli, maka sobat akan di berikan 50% daru hasil penjualan tersebut..Tertarik jadi Affiliasi?

Tawaran Khusus Dari Saya Jika sobat Tidak membeli tapi hanya menjadi Reseller Saja Melalui Link Saya Di Sini Maka Saya akan memberikan Software FBShop Builder Gratis Kepada anda. Seharga $17 made in Orang Bule,
Fungsi adalh Tool FBShop Bulider Untuk Membuat Toko Online Amazon dan Ebay di Facebook.
Contoh di Bawah ini


Untuk Mendapatkan Produk Tersebut Anda cukup Menjadi Affilliate Gratis Azon Profit Master Dari Link Saya. 
Setelah Itu jangan Lupa Kirimkan Email ke ibnoecalm@gmail.com , Setelah Saya cek kebenaranya, Maka software akan saya kirim via email yang dapat anda downloads gratis.. tool tersebut juga saya lengkapi video tutorial dan kelengkapan reseller yang bisa anda jual kembali. 

Buruan Daftar
Salam Sukses
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami