Kamis, 12 Januari 2012

Peluang Usaha Traing Sertifikasi Guru

Peluang Usaha Traing Sertifikasi Guru- Adanya program Sertifikasi Guru membawa dampak positife bagi para guru, karena bagi para guru jika sudah lulus sertifikasi guru, dapat di pastikan tunjangan gajih mereka juga akan meningkat, baik bagi guru suwasta dan juga guru negeri.
Dengan program sertifikasi guru ini  di harapkan dapat menciptakan sistem dan praktik pendidikan yang berkualitas. manfaat sertifikasi guru antara lain Melindungi profesi guru dari praktik-praktik yang tidak kompeten yang dapat merusak citra profesi guru, Melindungi masyarakat dari praktik-praktik pendidikan yang tidak berkualitas dan tidak profesional serta Meningkatkan kesejahteraan guru. Sertifikasi guru juga dilakukan sebagai wujud usaha pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan sebagai alternative guru-guru yang mengajar di sekolah swasta. 
Bagi lembaga-lembaga training yang peduli dengan profesionalisme guru, ini meripakan sebuah peluang, selain peluang usaha sekaligus juga peluang amal. dengan mengadakan training pelatihan guru  selain memberikan kesempatan guru untuk memiliki sertifikat sebagai syarat untuk sertifikasi. anda juga akan mendapatkan timbal balik dari biaya pendaftaran training sertifikasi guru yang anda buat. Tarif pendaftaran untuk megikuti training juga bisa juga bisa di tetapkan sesuai dengan kualitas training. 
saya sendiri pada saat mencari informasi training sertifikasi guru, ternyata uang pendaftaranya berfariasi, dari mulai Rp 75.000 - Rp.1000,000,- 
Jelas sebuah peluang usaha bagi lembaga-lembaga training. 
Coba saja kita hitung-hitungan sederha. jika saja kita mengenakan tarif training Rp.300,000 per peserta,dan mendapatkan 200 peserta saja. itu artinya pendapatan dari usaha training sertifikasi guru bruto 60.000.000 (enam puluh juta rupiah). wow fantastis bukan. hanya mengadakan training sekali saja bisa mendapatkan hasil yang cukup besar. 
Mungkin anda timbul pertanyaan bagaimana kita bisa menarik simpati peserta sehingga mereka mau mengikuti training yang kita adakan. ini pengalaman teman dekat saya mengadakan training ini, ia mendatangkan trainer -trainer pendidikan. baik para dosen maupun para pakar pendidikan, sehingga kualitas training benar-benar bagus di mata para peserta, dan pada saat mereka selesai mengikuti training tidak merasa rugu dengan investasinya. 
oh iya jangan lupa kerjasama dengan dinas pendidikan setempat. penandatangan sertifikat juga melibatkan kepala dinas.
Dari pengalaman teman dekat saya sendiri hanya beberapa kali mengadakan training saja ia bahkan bisa membeli sekaligus 2 mobil, rumah dan beberapa bidang tanah. subahanallah.. peluang bisnis yang luar biasa. 
Bagi anda yang tertarik silahkan saja memulai membuka training pelatihan guru. untuk membantu meluluskan sertifikasi mereka. 
Di sini saya coba memperlihatkan harga pendaftrana training sertifikasi guru dari web pelatihanguru.ner. ia menerapkan tarif dari 300.000 hingga 1000,000, lebih lengkapnya silahkan jasa kunjungi link webnya di sini
Besar bukan harga satu sertifikat. anda ingin mencoba membuat training untuk para guru?. Silahkan Action..
Semoga informasi peluang usaha ini bermanfaat. 
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami