Sabtu, 03 Desember 2011

Blog Proposal Usaha Makin Melejit Hingga 15 jt Pesaing.

Blog Proposal Usaha ternyata peminatnya semakin banyak. terbukti ada ada sekitar 15 juta peminat yang membuat blog berkaitan dengan Proposal Usaha. Ni saya liatkan screen shotnya. Silahkan di perbesar gan untuk melihat lebih jelas.


Awalnya saya membuat blog ini hanya iseng - iseng aja. kebetulan pada saat mencari kata kunci proposal usaha peminatnya masih sepi sekitar 300,000 pesaing. artinya masih terlalu sedikit. coba-cobalah si newbie buat blog proposalusaha.blogspot.com ternyata keyword tersebut belum ada yang ambil. padahal proposalusaha.com sudah ada. syukurlah aku bisa membuat blog proposal usaha. walaupun dengan embel embel blogspot alias geratisan. pada saat di optimasi hasilnya maknyus. 
lihat saja screen shoot di atas . salah satu blog saya ini proposalusaha.blogspot.com. bertengger di urutan nomor satu diantara 15000.000 (15juta) pesaing. kereen.
Sesekali aku juga sering sihh ninggalin blog ini, tapi sekali ninggalin beberapa bulan kemudian aku tetap buka. bahkan cukup lama juga aku ngak posting hingga berbulan-bulan di blog proposalusaha ini. 
lama kemudian blog proposal usaha ini saya lihat ternyata PR nya sudah naik menjadi 2 (PR2) lumayanlah penilaianya google terhadap blog ini.

dengan meningkatnya pengunjung semakin sayang juga blog ini aku tinggalkan. eh iseng-iseng buat tulisan lagi ah.. akhirnya tumbul artikel ini yang mengulas perjalanan proposalusaha.blogspot.com. 
sebenarnya naiknya rangkin di blog ini tidak terlepas saya mencoba melihat SEO kawan yang terkait dengan keywor "proposal usaha" saya lihat2 ternyata yang lain masih agak lemah. dengan melihat kelemahan kawan-kawan di blog lain. kesempatan ku dech mengoptimasi SEO nya.
hasilnya bisa agan lihat sendiri nich..alhamdulillah blog proposal usaha ini tetap bertengger di rengking 1 penilaian om goolge. 
semoga saja blog proposal usaha ini tetap bertahan ke posisi satu mesin pencari, karena pengunjung udah cukup rame dan murni kebanyakan dari SE google. salam sukses ya sobat. jangan lupa jika sobat ingin ikut jejak blog ini trik sedehana:
Pertama: Buat blog yang sainganya sedikit 
Kedua : buat artikel yang berkaitan dengan kata kunci "proposal usaha"
Kedua : lihat blog lawan apakah SEOnya mereka Optimasi dengan baik kita akan mengetahui kelemananya
Ketiga : cari backling murni, dengan mengomentari blog sejenis.
Keempat : sering-sering memantau perkembangan blog agan.

Untuk sementara tipsnya itu dulu ya..masih banyak lagi yang mau saya sampaikan tapi jari saya sudah agak keriting buat artikel ini..hehehe.. Sampai jumpa kembali gan. 

Salam Sukses

Admin
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami