Minggu, 30 Oktober 2011

Jadikan PC / Laptop anda mesin uang dengan Cash Gopher


 Jadikan PC / Laptop anda mesin uang dengan Cash Gopher
Sebuah peluang baru yang ditawarkan oleh perusahaan online myLot yang selama ini terbukti membayar komisi kepada membernya. Kali ini myLotmembuka program baru yang lebih mudah bagi setiap membernya. Lalu kenapa mereka membayar kita dan apa untung dari mereka? Saya bahas di paragrap terakhir.
Nama programnya adalah CashGopher. Yang perlu anda lakukan adalah menginstall aplikasi (software) yang diberikan oleh CashGopher dan anda mendapatkan komisi recehan DOLLAR GRATIS setiap hari, asal anda rutin online di komputer yang sudah terinstall aplikasi CashGopher tsb.
Berikut ini adalah bukti pembayaran  menggunakan aplikasiCashGopher :

bukti pembayaran ini dari tipstipsgratis.blogspot.com
Anda bisa melakukan withdraw setelah terkumpul komisi minimal $10. Komisi memang dalam recehan dollar, untuk memperbesar dan mempercepat penarikan komisi maka sebaiknya anda promosikan link referral anda. Pembayaran dilakukan setiap tanggal 15 setiap bulannya.
Cara mendaftar :
  1. Buka CashGopher, klik di sini!
  2. Klik tombol “Download Software
  3. Isi formulir pendaftaran Step 1 lalu klik tombol “Sign Up
  4. Lanjut ke Step 2 klik tombol “INSTALL
  5. Klik tombol “Run” pada jendela aplikasi untuk mulai menginstall program CashGopher di komputer anda.
  6. Ikuti wizard instalasi sampai program terinstall.
  7. Masuk ke member area dan lengkapi data pendaftaran, jangan lupa klik tombol “UPDATE”.
Hanya itu yang perlu anda lakukan untuk mendaftar. Setiap kali anda online, maka program CashGopher juga akan online “di belakang layar” tanpa mengganggu aktifitas anda. Pada situs-situs tertentu, CashGopher akan menampilkan iklan dalam bentuk link text. Ciri-cirinya adalah teks bergaris bawah dua berwarna biru.
Menurut pengalaman saya, dengan mengklik link teks tsb maka jumlah komisi yang diterima bisa bertambah. Tapi tidak ada kewajiban mengklik link tersebut.
Ayo, mari join program gratis ini untuk mendapatkan komisi dengan cara yang paling mudah.
*saat anda browsing akan ada pop up yang terbuka, jangan tutup pop up tersebut sampai halaman selesai terbuka karena itu adalah iklan dari cashgooper, anda akan mendapat bayaran untuk setiap iklan yang terbuka. iklan ini akan muncul jika anda dalam kondisi online walau anda sedang tertidur.
Selamat mencoba.
Sumber ; http://tiptrikcaragratis.blogspot.com
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami