Kamis, 09 Juni 2011

Cara termudah daftar google adsense

Bagi anda yang hobi bisnis online dan ingin mendaftar di adsense tatapi tidak juga di terima adsen, saya ada trik tersendiri yang saya dapat dani teman-teman blogger. perjuangan saya mendapatkan akun adsense ini juga cukup panjang, karena di tolak melulu, berkali-kali dari satu trik menuju triklainya, masih juga di toloak. awalnya sempat putus asa, tapi karena ingin sekali bekerjasama dengan om google, dan konon katanya senior-senior affiliat marketing mereka banyak sekali pendapatan bisnis lewat internet, dengan hanya mengikuti adsense.

dari situ saya terus belajar bagaimana adsense bisa menerima saya. bagi kawan-kawan yang ingin ikut trik saya silahkan ikutin, toh disini saya akan memberikan tips gratis.

Tapi tenang aja sekali lagi tips ini saya beberkan secara gratisss...


1: anda harus membuat gmail, yang belum pernah anda daftarkan ke adsense, jika sudah pernah di daftarkan tapi gagal sebaiknya tinggalkan gmail tersebut, karena sampai kapanpun om google tidak akan menerima anda.

2 : idealnya daftar google adsense anda harus punya blog dari blogger, tetapi di sini saya tidak merekomendasikan, karena blog anda selain harus mempunyai trafik pengunjung tinggi, juga harus terlihat seorang blogger profesional. saya kurang menyarankan, karena saya berkali-kali hingga puluhan kali tetap di tolak, dengan dalih dari pihak adsense, kurang sempurnah lah, berbahasa indonesialah, trafik rendah, atau flagiat,dll..Tetapi anda cukup daftar di situs jejaring dari india karena situs tersebut sudah di percaya oleh google untuk mengelola adsesnse, ingat tugas kita ikut situs jejaring tersebut hanya ingin mendapatkan akun, setelah di terima yah bikin blog sendiri di blogger. Jikaingin action langsung daftar saja Di Sini www.indyarocks.com

4: setelah daftar di situs jejaring tersebut, isi semua informasi profile hingga di atas 60%.

Langkah ke empat: masukkan minimal 10 foto anda yang harus di pesiapkan sebelumnya, sepertihalknya kitamengikuti situs jejaring facebook, hal ini supaya memberikan efek kepercayaan terhadap adsense, bahwa kita serius bergabung di situs tersebut. Penting!!

5 : Lihat di sebelah kanan atas ada tulisan Blog, nah di sana anda harus memasukkan tulisan di blog tersebut, minimal 5 tulisan berbahasa inggris, di harapkan tulisan asli, tapi tanang aja dulu bagi teman-teman yang bahasa inggrisnya ndak sempurna, silahkan mencari di direktory free articles dengan catatan anda harus mencantumkan penulis aslinya, jangan lupa di dalam artikel tersebut harus di masukkan foto yang sesuai dengan isi artikel.Penting!!

6 : setelah syarat di atas terpenuhi tinggal daftarkan di google andsen melalui situs tersebut. silahkan klik my profile, di bawah foto profile anda tulisan earnings (google adsense) silahkan anda daftar di sana.

7 : setelah langkah pertama hingga ke enam anda lalui tinggal menunggu hasilnya, 80% insyaalloh anda akan di terima kerja dengan om google, oh iya jangan lupa di sela-sela menunggu anda harus sering aktif di situs jejaring tersebut, apakah membuat statsu memperbanyak teman atau, mengomentari status orang lain. karena daftar di situ ini om adsense menjawab di terima atau tidaknya proposal kita hanya satu hari saja. Jika di terima anda akan di kirimi email dari adsense yang isinya seperti di bawah ini;


Congratulations!

Your Google AdSense application has been approved. You'll soon begin to
see relevant Google ads appear on


Jangan Lupa ya kalau dah di terima dan mendapatkan hasilnya buuaanyak bayar zakat biar berkah..

Salam sukses dari kami..semoga bermanfaat...^_^

sebebnarnnya ada cara yang lebihmudah dari itu..si tapi ntar dech di postingan selanjutnya..insyaalloh saya sampaikan..
loading...

4 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami