Sabtu, 22 Januari 2011

Usaha Terbaru Alarem Deteksi Kebocoran Gas LPJ

Pada tahun 2009 pemerintan telah mencanagkan program konfersi minyak tanah menjadi gas. sehigga hampir seluruh masyarakat di bagikan gratis gas elpiji, terutama kepada masayarakat miskin. tetapi dari maraknya masayarakat yang mebggunakan elpji banyak yang tidak tahu, shingga banyak pula korban ledakan dari gas elpiji tersebut. 
Kejadian tentang gas elpiji bocor tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita…. Dua warga Desa Karangpring Kecamatan Sukorambi, Timah (38) dan Yasin (27) tergolek lemas dengan kulit melepuh dan gosong di RSD dr Soebandi Jember, Senin (19/7/2010).  Keduanya menjadi korban kebocoran tabung elpiji. Sumber : detik.com Senin 19/07/2010 17:14 WIBBerdasar survei di setiap kejadian kebakaran atau ledakan disimpulkan, kejadian terbesar bukan akibat ledakan tabung gas, melainkan kebocoran gas dari katup (valve), regulator, slang, rubber seal, dan kelalaian manusia. Salah satu penyebab kebocoran gas adalah pengoplosan gas dari tabung 3 kilogram ke 12 kilogram atau 40 kilogram. “Itu karena ada selisih harga yang cukup besar antara gas di tabung 3 kilogram dibanding gas di tabung yang lebih besar,” terangnya. Sumber :Jawa Pos Senin 19/07/2010


Gas elpiji bisa juga bocor karena hal sepele yaitu pada saat posisi tabung tergeser sedikit, kadang kala gas elpiji akan bocor keluar dari antara tabung dan regulator.

Melihat kondisi diatas, tentu kita tidak pernah tahu kapan waktu untuk melakukan pergantian selang, regulator dan komponen lain tanpa didahului dengan kebocoran gas elpiji.

Kebocoran gas elpiji sendiri dapat berakibat fatal yaitu kebakaran dan tidak jarang menyebabkan kematian. Tentu kita tidak ingin hal itu sampai menimpa diri kita maupun sanak saudara.

Dari banyaknya kejadian, dapat pula menjadi peluang tersendiri bagi para bisnis alarem lpj. bahkan menurut saya peluang usaha alarem deteksi kebocoran gas lpj sangat prospektif di tahun 2011 ini. mengingat banyak sekali masyarakat yang sudah berlaih dari minyak tanah ke gas elpiji.
Sayangi keluarga dan aset anda...

Jika anda tertarik untuk membuka usaha sekala besar, silahkan langsung saja mencari agen pusat. tetapi jika anda ingin membeli produk ini persatuan. silahkan saja beli dengan saya harga Rp 190.000,-/satuan.
Silahkan Hub/SMS Pemesanan:085247284904


loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami