Selasa, 21 Desember 2010

CONTOH PROPOSAL

CONTOH PROPOSAL itulah yang saya tulis hari ini, mengingatkanku pada pembuatan blog pertama saya dulu. bingung membuat blog dengan kata kunci yang menjual, coba-cobalah, melihat kata kunci contoh proposal, ternyata emang benar, cukup banyak orang yang mencari kata kunci tersebut, yakni contoh proposal. dan saya lihat di serch google eksternal, ternyata emang benar banyak sekali hingga 300ribu yang mencari kata kunci contoh proposal tersebut, ya udah pilihan saya membuat blognya contoh proposal.

Setelah di pikir-pikir masak sih blog hanya berisi contoh proposal, bagusnya si beri judul proposal usaha aja :), di sana saya bisa menjual apa saja, baik ingin berbisnis online, dan lain-lain.karena kalau hanya contoh proposal bingung juga..ya.. saya sendiri masih perlu banyak belajar sama ahli bisnis online yang lain. tapi yang jelas hanya bermodalkan blog ini cukup lumayan pendapatan saya, baik jualan ofline maupun online. dalam bisnis modalnya selain kreative adalah kejujuran, itu yang aku dapat. ya udah jalani aja.

kembali lagi pada sebuah kata contoh proposal akhirnya aku buat uploads layanan downloads kunpulan contoh proposal, semoga dengan adanya ebook-ebook contoh proposal dan bisnis online bisa bermanfaat.
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami