Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 19 Agustus 2010

PELUANG USAHA - MAKANAN RINGAN (Snack Shop)

PELUANG USAHA - MAKANAN RINGAN (Snack Shop)
Bisnis makanan ringan atau Snack Shop adalah bisnis yang cukup menjanjikan untuk dilakukan.Karena  semua orang menyukai dan tidak menolak terhadap jenis makanan ini,selain makanan ini relatif terjangkau harganya,modal yang dibutuhkan untuk usaha ini tidaklah besar dan potensi penghasilan yang terbilang besar.Apalagi pangsa pasar terbesar adalah anak-anak,tentunya bisnis usaha ini lebih mudah dilakukan.
Alasan usaha snack shop ini dilakukan :
    * Bahan baku mudah diperoleh    * Keuntungan bisa mencapai 100 % .    * Kembali modal relative singkat    * Market pasar yang terbuka lebar    * Tidak banyak membutuhkan peralatan    * Proses produksi dan pengelolaan usaha sangat gampang    * Pemasaran yang tidak sulit.
Bahan baku untuk pembuatan makanan kering,cukup banyak tersedia di bumi Indonesia ini.Misalnya : singkong,kentang, kacang tanah, nangka, kedelai dan bahan lainnya.Dari bahan baku ini dapat diolah menjadi makanan ringan,al  : kripik singkong,kripik kentang,kacang atom,kacang goreng,kacang bawang,kripik tempe (kedelai),kedelai goreng,kripik nangka, dan aneka lainnya.
Keuntungan yang diperoleh dari usaha ini cukup besar hingga 100%,karena bahan baku yang tersedia masih relative murah.
Karena keuntungan yang relative besar,tentunya modal yang digunakan akan cepat kembali dalam tempo yang singkat.
Pangsa pasar yang lebar,apalagi biasanya makanan ini disukai anak-anak,tentunya tidak menyulitkan untuk memasarkan usaha ini.
Dalam proses pembuatan makan ringan atau kering,tidak terlalu membutuhkan alat yang banyak, dan proses produsinya mudah dilakukan.
Pemasaran makanan ringan tidaklah sulit,banyak yang dapat dilakukan agar makanan ringan ini dapat mudah di beli banyak orang. Menitipkan di snack shop atau warung penjual makanan  dengan system bagi hasil,begitu juga dapat dilakukan dengan menitipkan di minimarket.
Ternyata untuk membuka usaha makanan ringan (sncak shop) )atau kering,tidaklah sesulit yang dibayangkan,yang paling penting ada kemauan.
Apakah Anda salah satu yang ingin mencoba usaha ini???



Refrensi :
id.88db.com

0 comments:

Poskan Komentar

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami