Minggu, 06 Juni 2010

Usaha bisnis Online Tanpa Modal?





Usaha Bisnis Online tanpa modal? tanda tanya??, Kalau Anda masih percaya dengan Peluang Usaha Bisnis Internet Online Tanpa Modal maka saya pun demikian, tetapi kepercayaan kita tersebut perlu sedikit dikaji ulang, karena jika pemahaman ini hanya dalam arti sempit maka biasanya pemahaman terhadap tanpa tersebut pula yang akan mengganjal kita untuk sukses menjalankan usaha bisnis online ini. Prinsipnya usaha bisnis online haruslah dengan modal. Namun modal usaha bisnis online tersebut jelas tidak melulu modal Uang. Kita bisa menggunakan banyak modal lainnya.

Jika modal usaha bisnis online dalam bentuk uang yang kita punya sedikit maka dipastikan kita akan perlu modal lainnya yang besar, seperti modal tekun, modal rajin, modal semangat, modal pantang menyerah, modal sering beriklan, modal pandai promosi, modal banyak teman, modal jago merekrut, modal pandai menjual dan sebagainya.

So, Peluang Usaha Bisnis Online Tanpa Modal tidak ada. Yang ada adalah peluang usaha bisnis online dengan modal kecil yang dalam bentuk uang dan modal besar dalam bentuk yang lain seperti saya tulis diatas tadi. Salah satu modal bisnis internet adalah pandai bikin blog atau kata lain cari uang di blog.

Sederhananya waktu kita beowsing di internet so pasti dengan modal bukan,apakah itu beli modem, atau meluangkan ke warnet atau yang lainya. tetapi yang lebih tepat usaha bisnis online dengan modal kecil sudah bisa di jalankan.

Ada banyak macam usaha bisnis online, ada affiliat marketing yang ada di blog ini, ada juga program paid to click artinya kita ngeklik aja dapat duit Mau? silahkan menuju link berikut 

Sumber:
Gambar : http://belajarbisnis21.files.wordpress.com/2009/08/uang-dollar.jpg
 bisnisonlinemu
loading...

2 komentar:

  1. Trims informasinya sangat menarik dan bermanfaat,manfaatkan tenologi internet untuk bisnis,Oke ditunggu artikel lainnya. Salam

    BalasHapus
  2. thank ya kunjuganya..salam sukses selalu.

    BalasHapus

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami