Minggu, 09 Mei 2010

Contoh Proposal Usaha Distro Olahraga

Kali ini saya akan menyampaikan contoh proposal usaha distro olahraga, saat ini usaha distro semakin di gemari masyarakat terutama kaum muda, kita sering melihat usaha distro tetapi sangat jarang usaha distro khusus olahraga, itu artinya peluang usaha dostro olahraga cukup bagus, dan  saya ingin memberikan contoh proposal usaha distro yang sudah saya uploads, dan anda tinggal mendownloads contoh proposal usaha distro olahraga tersebut.

Jika ingin mencoba membuka usaha distro olahraga, dengan mengetahui contoh proposal usaha distro olahraga, maka anda akan mudah memprediksi anggaran usaha distro yang akan di keluarkan. Pada contoh proposal usaha distro kali ini di bahas secara lengkap, dari mulai ;
Membahas rancangan perusahaan distro, nama perusahaan, visi misi perusahaan distro, logo perusahaan distro,  deskripsi usaha distro olahraga yang akan di jalankan.

Manajeman usaha distro juga di bahas di contoh proposal usaha dostro olahraga ini, yang terdiri dari, satu orang direktur utama, dua orang atministrasi dan keuangan, satu orang manager distro dan tempat fitnes, menager pemasaran dan seterusnya hingga lengkap.
Contoh proposal usaha distro olahraga ini juga membahas deskripsi jasa pengelolaan usaha distro, manfaat produk dan jasa di antaranya :
a. Menanggulangi masalah bagi masyarakat pecinta olahraga untuk memdapatkan
perlengkapan yang berkualitas baik dengan harga terjangkau.
b. Meningkatkan kebutuhan masyarakat akan perlengkapan olahraga dan
kesehanatan di lingkungan.
c.  Mengurangi kebutuhan masyarakat akan fasilitas olahraga yang memadai.

Dibahas juga rancangan harga yang cukup detail, proyeksi pemasaran distro baik lokasi maupun fasilitas. di lengkapi pula tabel-tabel proyeksi kebutuhan investasi untuk melengkapi proposal usaha distro oahraga tersebut, contoh proposal usaha distro olahraga tersebut dapat anda downloads di bawah ini ;

INFO PELUANG USAHA : GROSIR BAJU 5000 LANGSUNG DARI PABRIK
Semoga Bermanfaat.

Gambar : http://www.sinarharapan.co.id/feature/ritel/2003/0513/ritel01.jpg
loading...

4 komentar:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami