Jumat, 26 Maret 2010

Dapat Dolar Dari Klikot Situs Mirip Facebook

 

Satu lagi web social networking dirilis Mirip Facebook, kali ini bernama KLIKOT yang menawarkan Dollar hingga $300 bahkan lebih:

Sebelum dilanjutkan, silahkan mendaftar GRATIS melalui link Klikot ini

Setelah mendaftar segera Cek email/inbox/bulk/spam folder) utk klik link ...
konfirmasi yang dikirim oleh klikot KLIKOT merupakan bentuk gabungan dari Yuwie (Pays based on page views) dan Facebook (feature/layout). Mendaftar di Site ini GRATIS , dan ada beberapa cara untuk menghasilkan dollar yaitu :

1. Promosi Link Mengundang
orang bergabung Referral Anda mengundang orang lagi untuk bergabung  Referral Anda dari level 1 sd 5 menghasilkan Point Minimum dari hasil  mengundang orang lain bergabung Dan hasil dari keseluruhan akan di  transform menjadi real money, dilihat dari Point minimum yang diraih per-hari.

2. Melalui Aktivitas Yang Dilakukan Setiap Hari.
(PageView), Upload Photo Membuat Artikel (Original), dll akan menghasilkan point juga. Bentuk site ini mirip dengan Facebook, dan bagi anda facebooker akan sangat familiar untuk manjalankan aktivitas di site ini.

3. Payment dilakukan melalui Paypal yang kemudian bisa ita pindahkan ke bank lokal di Indonesia, pembayaran bisa direquest bila akumulasi dollar kita minimal sudah mencapai $25.

Note :
Saat ini beberapa orang sudah mendapatkan lebih dari 1000 dollar dari
situs ini.

Jadi tunggu apa lagi, mari bergabung sekarang (toh Gratis gk pake bayar sedikitpun, gk ada salahnya dicoba) melalui link di sini Klikot


loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami