Minggu, 02 Desember 2012

Usaha Jasa Toko Online Dari Proposal Usaha

Proposal usaha - Saat ini sangat banyak peminat online, jual beli juga semakin meningkat di dunia online, sehingga tak pelak para wirausahawan memanfaatkan daganganya di alihkan ke online, artinya usaha ofline atau langsung tetap jalan namun dalam pemasaranya ia juga memanfaatkan fasilitas online, yang saat ini terkenal dengan toko online.

Dengan maraknya para pangusaha baru di dunia online ini juga membawa angin segar bagi seorang yang sudah bisa membuat toko online, dengan menawarkan jasa pembuatan toko online. banyak fariasi harga untuk usaha jasa toko online saat ini. dari yang mulai harga rendah yang hanya Rp 200,000,- hingga harga Jutaan. tergantung layanan jenis website apa yang ia gunakan, serta tingkat kesulitanya.
Jika di hitung-hitung dan fokus bagi pembuat jasa online ini cukup lumayan pendapatnya, mengapa tidak?

dalam waktu pengerjaan toko online sederhana paling hanya memakan 1-2 jam sudah selesai. sudah mendapatkan hasil 200.000 paling rendah. gimana kalau harga terif toko online yang hingga 500,000 per toko online wow banyak banget ye.. heheh :)

Blog proposal usaha aja hingga akhirnya melirik usaha jasa pembuatan toko online khusus blogger, lumayan juga hasilnya walau saya berikan tarif super murah hanya Rp 150,000 saja. Kl ada dua orang aja udah dapat 300,000 ,- lumayan gedek kan. ketimbang nganggur. Ingin tahu jasa saya silahkan berkujung di SINI Ya 

Bagi anda yang mempunyai keahlian membuat website sebaiknya buka saja jasa pembuatan website, jika anda pandai mempromosikan saya yakin anda akan mendapatkan hasilnya lumayan.

demikianlah inspirasi dari blog proposal usaha hari ini memberikan sedikit info terkait jasa toko online.
Semoga Bermanfaat
(http://proposalusaha.blogspot.com/)
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami