Selasa, 26 Agustus 2014

Contoh Proposal Usaha Butik : Bagaimana Membuat Proposal Usaha Butik

Bismillahirrahmanirrahim..
Kali ini saya akan coba membahas "Contoh Proposal Usaha Butik : Bagaimana Membuat Proposal Usaha Butik", Sebagaimana contoh proposal usaha lainya, dalam membuat proposal usaha butik juga tidak terlalu berbeda. di antara hal-hal yg di sampaikan dalam penulisan proposal usah ini Beberapa BAB di antaranya adalah:
usaha butik, proposal usaha butik, peluang usaha butik

Kata Pengantar, Pendahuluan, Rangkuman Eksekutif, Deskripsi Usaha, Rencana Produksi, Rencana Pemasaran, Rencana Organisasi, Resiko, Perencanaan permodalan.
Kata Pengantar : berisi sebagai pengantan pada umumnya, yg biasa di ungkapnya, puji-pujian kehadirat Allah SW. dan seterusnya..

Pendahuluan : Pada Contoh Proposal usaha butik ini anda bisa memasukkan, Nama alamat perusahaan, Nama dan Alamat pemilik, Nama dan Alamat Penanggung jawab, Serta informasi bisnis yang sedang di laksanakan.

Rangkuman Eksekutif : Pada bagian rangkuman eksekutif ini terdapat, Latar belakang, Visi dan Misi, Lokasi, Ruang/tempat yang di butuhkan, Waktu Operasional, Kesan/Counter stile, Konsep promosi dan Target pelanggan.

Analisa Industri: contoh proposal usaha butik pada analisa industri ini di isi prespektif masa depan usaha, analisa persaingan, serta segmen pasar yang akan di masukin.

Deskripsi Usaha: pada deskripsi usaha ini dapat di sampaikan Produk yang di hasilkan, Ruang lingkup usaha, serta personalia dan perlengkapan kantor.

Rencana Pemasaran: pada contoh proposal usaha butik pengisian rencana usaha antara lain, Penetapan Harga (terkait harga-harga baju kaos, kemeja, gaun dll), Pelaksanaan distribusi, Serta Strategi Proposi yang akan di lakukan.

Perencanaan Organisasi: perencanaan organisasi terkait dengan Job description, Latar belakang tim managemen.

Risiko: dalah proposal ini juga harus di sampaikan terkait Evalusai tentang kelemahan (Analisa SWOT), Strength (Kekuatan), Gambaran Resiko Tentang Masa Kini.

Rencana Permodalah : Inilah bagian terpenting dalam pembuatan proposal usaha Butik yakni Rencana Permodalan yang bisa di isi Sumber-sumber Permodalan, Neraca permulaan permodalan, Proyeksi Aliran Kas Serta rencana laba rugi.

Apendiks : Sampel Apendiks, Sebagai pelangkap dari proposal ini, maka kami lampirkan pula,  Daftar Harga dari Pemasok Barang, Surat Tanda Daftar Usaha Perdagangan, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)

Ini lah Penjelasan singkat Contoh Proposal Usaha Butik, sedangkan Jika anda ingin memiliki Contoh lengkapnya silahkan miliki paket Peluang Usaha baru, di dalamnya sudah saya masukkan Contoh Proposal Usaha Butik ini dan peluang usaha lainya.
loading...

0 comments:

Terimakasi atas kunjunganya, Silahkan tinggalkan pesan..
Komentar Anda sangat berarti bagi kami